Tuesday, October 7, 2008

nulis dikit.. awal2 masuk kul lagee..

Ea ea ea.. kmrn senen ada 2 musibah, yaitu adalah monster kill dan kepala gw kejedug palang d apartemen.. tokai yokai.. bah..!! (akhirnya ring sms gw, uda gw ganti lg.. :D) Bagi yg ktemu gw 24 jam (ga bener2 24 jam lah..) pasti tau apa yg gw maksud.. hmm.. utg abis kejedug gw tetep bisa maen dotA dengan nyaman, maksimal, dan fun.. (tapi acara abdel dan temon kemaren KELEWAT ga nonton!!)


Hmm.. kali ini gw akan mengepost lirik lagu no 1 saat ini yang sering gw denger aja.. Laskar Pelangi.. (mungkin besok gw akan post lirik lagu no 2.. gw lebih milih nikmatin music daripada ngomong ama tembok ato mengurung diri d WC !!) Lagian gw yakin, teh dan biskuit d rumah u pasti uda mulai abis...!! makana kali ini gw post lirik aj, cerita2 gw yg panjang next time aj..


Secara ini lagu gw pasti dengerin tiap hari.. gw yakin lirik yg gw tulis ini ga mungkin salah ato ngacolah.. ea ea ea.. gw kasi titik titik itu maksudnya nafasnya agak panjang y.. Menurut gw, lagu ini pas dan cocok buat gw menikmati hidup, esp for the lyrics.. pas banget buat dinikmatin (dan direnungkan d gunung sambil minum teh, makan biskuit, duduk bersila dan memandangi foto gw!.. ea ea ea) Di internet sudah bisa didapatkan dengan bebas lagu ini...(ada d 4shared, staffaband, hp gw, dan di flasdis gw) Tapi gw ga bosen bosennya bilang:

Ada 2 JENIS LAGU YG BEREDAR..


1. Versi Cupu -- versi Live : versi ini kekna versi awal sblm ada videona. Versi ini diawali dengan suara orang tepuk tangan, piano, dan suara orang sekitar..


2. Versi mantep : versi ini menurut gw lebih mantep.. versi lagu yg sama kek video clipna. Versi ini diawali dengan suara orang maen gitar dan lebih sante untuk didengar..


Tapi kedua versi ini mempunyai lirik lagu yang sama.. U bisa make lirik gw... :D Sori klo jelek ato gmn.. ini pertama kli gw ngeposting lirik lagu.. hmm.. spertinya untuk masa mendatang gw akan mengikuti saran temen gw untuk karaoke..

--- ea ea ea --- --- selamat menikmati --- --- ea ea ea ---



Nidji - Laskar Pelangi



mimpi.. adalah kunci..

untuk kita.. menaklukan dunia..

berlarilah.. tanpa lelah..

sampai engkau.. meraihnya..



laskar.. pelangi..

takkan terikat.. waktuu...

bebaskan mimpimu di angkasa..

warnai bintang di jiwa..



REFF:

Menarilah dan terus tertawa..

walau dunia tak seindah surga..

bersyukurlah pada yang Kuasa..

cinta kita di dunia..

selamanya..

~~~



Cinta.. Kepada hidup..

Memberikan.. senyuman abadi..

walau hidup.. kadang tak adil..

tapi cinta lengkapi kita.... Wooo..




lalalala.. lalalala....

laskar.. pelangi..

takkan terikat.. waktu...

jangan berhenti.. mewarnai.. jutaan mimpi di bumi..


REFF 2x

laskar.. pelangi..

takkan terikat waktuu...



~gw lagi ngajak2in orang yg bener2 mao dan niat nonton laskar pelangi bareng gw d bioskop.. ea ea ea.. spertinya filmna bagus. Baru kekumpul segelintir orang.. Cari dan ajak2 lagi.. gw jg ga bosen2nya bilang.. gw bukan peramal yg ngerti apa yg ada d pikiran u.. klo u mao ikutan nonton dan gw lupa ajak.. bilang aja langsung ke gw.. feel free to talking talking.. menurut gw lebih banyak yg ikut lebih rame.. (apalagi ada gw.. ea ea ea)

~dah ah mo bikin KOMAS dl.. Suryanto dan Vinky uda mulai menggila dan autis suru gw buat KOMAS melulu tiap kli ktemu..!! INGAT!! Hidup ini bukan hanya sekedar mic KOMAS dan muka pak DIDIT !! ea ea ea..

1 comment:

Septi Sasuke said...

sucks!
Gak da not angka atau semacamnya!