Saturday, October 11, 2008

open minded level normal..

~ copy paste dr laptop ~


ea ea ea..

gw akhirnya memutuskan sesuatu.. ga tau bagus apa ga sih.. tapi gw akan tetap melakukan perubahan besar dalam diri gw, yaitu tetap mencoba open-minded ke semua orang.. ga cuma ke orang orang terdeket gw doang.. (maksudnya kek blog frenster gw dulu, yg tau palingan cuma beberapa friends d friendslist gw.. secara skrg gw berganti ke blogspot, jadinya semua orang bisa bebas melihat pengalaman hidup)

ea ea ea.. mungkin perubahaannya adalah gw hrs menguranginya levelnya kali y.. jgn ampe gw naek level terlalu gila.. (tapi gw rasa level gw skrg blom segila itu..) hmm.. jaga jaga aja.. hoek hoek cuih cuih..


hahaha.. gw memutuskan hal tersebut.. secara... ada.. suatu kejadian barusan..



gw kmrn lagi lagi nerima sms oleh temon TOEFL gw.. wew.. gw rasa gw ga salah bahwa gw berpikiran.. ga semua orang tahu apa yg gw pikirkan, secara gw bukan peramal.. ea ea ea.. the key is communication..!! hahaahaha.. hoek hoek cuih cuih.. mungkin kedengerannya kek shit bull tapi gw rasa itu benar.. moga2 ada yg setuju ama gw buat open minded dan mikir positif dalam hidup ini.. ga gampang banget.. semoga gw tetep bisa melakukan janji gw ini..



mungkin dalam blog gw yg kemaren itu yg what and absurd day!! itu ada sedikit emosi dan semangat ga biasa!#@!# gw akuin gw agak marah pas waktu nulis beberapa blog d laptop kemaren buat copas d blogspot..(mungkin gara gara dengerin lagunya: bete bete bete agh agh.. bukan laskar pelangi.. waakakak.. GA LAH! gw ga punya itu LAGU!!) hmm.. gw rasa setiap orang pasti harus bisa MARAH.. itu wajar.. mungkin gara2 kemaren gw SALAH menelepon orang (temon gw yg LAMAAAA banget, gw ga tau kbr dia gmn skrg.. pengen tau aja.. makanya telpon..), ada bau bau berantem, dan kondisi mood gw yg dr awal lagi bete GILA malem2.. trus tambah bete gara gara salah nelpon.. (maklum lah, baru bisa nelpon gratis XL, nyoba pertama kali.. nelpon temen lama yg ga perna gw telpon.. taunya masuk jurang kehancuran.. ea ea ea) gw pun bingung kmrn.. mo marah gmn.. gw sempet inget sesuatu kata temen gw dl ke gw.. "sell.. klo bisa u jgn marah2.. gw serem liat u marah.." hmm.. apakah gw seserem itu..? mungkin jg sih, gw ga perna marah.. dan skalina gw salurin energi gw ke sekeliling secara frontal mungkin bnyk yg kaget.. "wow. hansel bisa marah jg.." ea ea ea.. hahahhaa.. mungkin skrg gw ga bisa ga marah.. tapi gw tau cara solusi biar gw bisa ga marah secara terang2an.. ato membawa kemarahan gw ke kehidupan gw yg laen.. ke kampus, keluarga, temon temon, ato paaan kek.. hmm.. solusinya adalah u marah pas u sendiri.. yg pasti u harus SALURKAN semangat marah u itu ke sesuatu.. skrg gw lg coba cara kek dulu.. menyalurkannya ke blog.. mungkin dl sempet ada yg sering bilang ke gw, waktu gw masi ga bs ngontrol esmosi ato apa kek.. si vinky yg paling sering.. "si hansel biasana klo lagi sedih pasti ato kena musibah.. pasti ada yg aneh.. jadi ga pelit.. diem banget.. ama pasti dia nulis blogg d friendster.." hmm.. benr sih.. tapi dulu itu gw masi ga tenang dan cepet panik.. gw masi tetep "moody".. ea ea ea,, (kata2 gw gaul kan!!).. O iy, secara dari dulu gw itu klo nge blog ampir 80% copy paste dari laptop.. jarang2 gw nulis live.. ea ea ea.. Dan hasilnya adalah pas pagi pagi masuk kul, sekarang ini gw uda bisa kembali normal jadi kek biasa.. dengan pengontrolan esmosi tingkat tinggi <-- harapanna sih gitu.. (hoek hoek cuih cuih.. kek biasa kek gimanaaa gw ga tau.. pokoke kek gitu lah..) banyak yg bilang gw aneh.. ga tau becanda apa ga.. tp kek na becanda.. soalna sambil senyam senyum bukan sambil ngomong datar ga ada ekspresi sambil tangan kanan hormat.. ea ea ea.. tp gpp.. gw percaya ama pilling gw.. gw masi seorang MANUSIA normal yg mempunyai esmosi kemarahan, ga aneh.. mungkin ada yg setuju ama gw.. hmm.. walaupun gw bukan superstar..(jadi gw yakin dan percaya klo setuju itu bukan sok sok an karena mo daftar jadi fans.. tapi setuju dari lubuk hati yg paling dalam..) hahahaha.. ga ada hubunganya..


sellll.. selllll... (dengan nada abdel dan temon)



ea ea ea...


banyak yg bilang (ga banyak sih, cuma beberapa gelintir..) hmm.. itu blog u panjang gila.. hahaha.. emang bener panjang.. tapi gw ada tips dan taktik besar.. save as dan baca aja pas ga ada kerjaan sambil makan keripik.. ea ea ae.. secara gw biasana kek gitu.. ga tauh dah u orang.. lagi lagi gw mengatakan ini hanya sarannnnn gw yg keren.. ea ea ea.. hahahaha..


gw rasa gw uda ga bete lagi skrg.. uda ilang perasaaan marah gw 100%.. secara gw uda lama ga sepeda, gw sepeda lagi barusan dan melewati turunan bahagia gw lagi.. dan emang bener bahagia.. (btw, d sepeda ada JALUR BARU.. ea ea ea..).. ato skrg gw juga menikmati permainan dotA gw barusan d fabs.. ea ea ea.. GG.. hahahaha..


hmm.. mungkin gw ga bakat kli nulis blog.. gw lebih suka ngemeng ngemeng dan ekspresi.. klo lewat tulisan gini rada susah.. mungkin pada ga nangkep gw becanda apa ga.. hahahaha.. cuma seniman jago yg uda bongkok gara2 nulis buku berkali kali yg bisa ngungkapin perasaannya lewat tulisan.. sabtu minggu gw akan libur dl.. ada acara dan banyak pr.. wew.. lagian jg ga ada yg nunggu kan.. mohon maaf buat HFC.. cuih.. kentutAH.. kentuttt.. (salah satu contoh susah nulis blog.. hmm.. mungkin bagi orang orang yg ga deket ama gw, ato yg ga perna ketemu gw dari smp ato sma dl.. mikir: "apa sih kok serius amat!!" padahal maksudna becanda.. bagi yg merasa minimal 'kenal' gw lah ato tau gw d dunia kampuslah, pasti perna denge gw ngemeng.. kentutAH.. kentut.. coba u imajinasiin dl inget2.. gimana ekspresi gw.. ga sambil ngomong datar ga ada ekspresi sambil tangan kanan hormat kan..?!?@ mungkin ga percaya.. tapi bener kan?!?!@.. ea ea ea.. gw rasa bener jg kata 'bang ganteng' cuma sedikit yg bisa nikmatin blog ini.. hahahha.. gw jg tau 1 hal, yg pasti buat temen lamaaaAAAAAAA yg pas gw telpon, trus ngemeng.. u makin aneh sel! gaul ama sapa sih d kuliah.. makin aneh ga jelas! (dengan nada serius dan gw lagi bete bete bete agh agh) <-- FAKTA.. gpp.. gw skrg mencoba naek level untuk open minded.. lagi nyari EXP.. (buat yg gaptek ato masi blom ngerti bahasa inggris.. EXP = experience secara d forum bunglon ada macem2 orang..) open minded ke semua orang ga cuma ke temen deket.. open mindeddd.. eaaaa..)


semoga yg baca bisa menjadi lebih 'fun' lewat cerita gw ini dan bisa lebih nikmat dalam menjalani hidup.. (secara biasana gw cerita ke temen deket itu biasana pada ketawa ketawa..) ea ea ea..



kata kata sok bijak gw kali ini:

Marah itu perlu. Tp ga harus selalu ditunjukan.. harus bisa diatur dan yang pasti harus PERLU dilampiaskan kek gw nulis blog kmrn!! ea ea ea.. gillaaaAAA.. hansel bisa marah juga.. gilaaAAAAAaaa hansel sok bijak banget.. hahahahaaa.. ea ea ea.. (buat yg tau.. bayangin gw pas gw ngemeng gilAAAAaAaaaaaAA..)


info ga penting: hmm.. kekna gw br kepikiran ada 1 orang yg blom gw sms.. Yg kadang kadang sms gw..(baca kadang kadangnya 100x baru lanjut ke kalimat berikutnya) yaitu: Mr Ibam yg merangkap pembimbing akademis gw, pembimbing KP gw, dan dulu gw sempet mikir mo skalian mungkin jadi pembimbing TA.. tapi kagalah.. topikna ga menarik dan gw ga cinta mati ama pak Ibam dan perutnya yg dipompa trus kek balon sehingga tetep stabil kek gitu.. cuih..

No comments: