Friday, October 10, 2008

what an absurd day !##!$@@

Kamis kemaren bener bener hari yang aneh! ea ea ea.. sperti biasa hari hari pagi gw yg dulu, gw awali dengan naik sepeda.. hahahaha.. hmm.. Dan entah kenapa gw merasa hari ini aneh.. Dan emang bener bener aneh.. Gw kena tepu mulu..!! Siang harinya gw asistensi SDA dari jem 1 - jem 4an.. hmm.. tadinya gw mo 3 slot, dari jem 1 ampe jem 6.. secara gw ga nolak klo gw dikasi duit.. ea ea ea.. tapi.. no thx.. gw ga mao badan gw oyot! hahahaha.. Malemnya sperti biasa gw nelpon ke beberapa orang yg gw anggep temen gw.. (baca: tentu saja yg pake XL jg lah, gw masi mahasiswa biasa yg hidup biasa, pulsa terbatas!!).. Hahahaha.. Ada yg bilang tambah aneh, makin keren, dll.. Skali lagi.. BODO AMAT!! Gw hidup itu bukan kek gila yang gila hormat ato gila image orang laen terhadap gw.. Yg penting gw merasa gw masi berada dalam jalan kebenaran dan bermaksud baek, ga ada maksud jahat.. ga macem macem.. Hahahahaa.. mungkin kek klise, bullshit, tapi gw ga peduli.. bahkan gw ga tau apa yg terjadi dengan diri gw, mungkin respon - ato respon orang yg bilang gw klise, aneh, ato apa itu... gw tanggepin dengan biasa.. gw ga marah, bisa kontrol emosi, dan tetep sante serta berkilauan.. hahahaahaa.. (hoek hoek cuih pret pret) mungkin krn gw menerapkan salah satu prinsip hidup gw, semua orang d dunia ini berbeda beda! gw mungkin skrg agak pilih pilih temen, soalnya gw ga mao bertemen dengan semua orang yg gw temui d jalan ato d WC.. Dalam konteks dan definisi, gw hanya mao cari temen yg bisa bener bener mengerti diri gw dan KEBAL ama gw! (KEBAL.. hmm.. kata2 yg jarang diucapkan.. Gw lupa sapa yg ngemeng gitu sama gw.. yg pasti ada yg ngemeng "GW tau sel.. gw ngerti U, gw uda KEBAL ama u.. wokwokwok.. gw lupa sapa.. tapi gw rasa orangnya sering ada d sekeliling gw.. klo ga salah si ananta.. hmm.. tau ah.." Gw jg menghormati perbedaan! INGAT! (gw yakin dan percaya blog gw ini ga terkenal, secara bukan blog superstar ~ abdel dan temon.. ea ea ea.. hahaha.. nanta juga pasti ga baca lah.. males jg gw tiba2 nanya "WOI TA..!! yg ngomong uda kebal ama gw.. U kan..? hahahaa.. dah ah.. sekian dl K E B A L nya..)

GG THX.



Ea ea ea.. kmrn abis maen dotA 2 game d lab IR fasilkom.. Tentu saja gw maen pas seusai jem kuliah, ga ada yg make, ada yg ngajak gw dan tidak melanggar peraturan (sbnernya gw ga tau ada peraturannya apa ga.. ea ea ea..)

Ktna mo maen maen 'fun', tapi apa yg terjadi sodara sodara? ternyata mereka maen AP dan maen serius.. tentu saja d game pertama, gw maen sante, sambil nyanyi lagu mp3 gw.. tedy yg d sblh gw pun gw perbolehkan apa aja.. soalnya skrg gw klo maen liat tujuannya dl.. hmm.. oke.. gw atur mindset gw buat maen fun.. ** COMPILE *** .. tapi musuhna pun tidak maen fun, sudah terlihat mereka maen "SERIUS dan ga FUN".. item yg sesuai dengan pengalaman CW: guinzo, mekans, dan item masing masing hero yang mengerti peranannya masing masing dalam war di game.. (gw jg melihat personil musuh yg maen dotA pun uda ada pengalaman dan cicip dunia dotA..jago2.. beda ama temen gw yg masi karatan ato br pertama maen dotA..) ow.. y uda.. mungkin itu yg mereka maksud 'fun'.. agak kesel juga, soalnya mereka maen gangbang... but.. udahlah.. gw tetep nyanyi2 dan sesuai maksud dan tujuan gw.. maen 'fun'.. gw ga peduli.. dan akhirnya kita kalah.. WOW..

Di game ke 2, mungkin orang2 d tim gw uda mao berbesar hati dan mengerti.. Dan sadar peranan skill masing2.. ada yg bilang ke gw (MEDUSA) klo mo menang dan serius.. ga mao asal maen.. gw ga percaya.. cuih.. jujur gw GA PERCAYA dengan skill supoot permainan u.. <-- gw ngomong gini karena gw ngeliat permainan u.. dan mungkin karena orangnya ga bs menerima kritik dan saran.. marah ama gw.. bodo amat! gw ga peduli.. secara gw uda teriak bilang langsung: "gw ngasi saran, klo u emang ga suka, bilang.. gw ga akan MAKSA kasi saran.. daripada berantem dan merusak pertemenan".. GW MENGHORMATI PERBEDAAN!! daripada ribut ga jelas, uda aja gw ga ngemeng lagi.. y uda.. akhirnya gw mulai membina moral tim kepada temen temen tim yg niat maen ama gw.. gw melihat ada yg bener bener percaya ama tim, percaya ama gw.. gw melihat permainan dan alur pergerakan tim seluruhna.. liat MAP 6.55 dan kasi saran bokong musuh dari mana, dan ngajak war kpn serta percaya ama komando gw..! sperti AXE.. Tentu saja gw slalu pandu tim gw yg bener2 NIAT gw pandu! Coba aja inget2.. d game ke 2, apa gw perna nyuruh ato ngajak war orang yg ga mao gw pandu? Ga kan!! hahahaha.. Razor temen gw yg br maen pun, gw ajarin (itu krn gw melihat dia butuh bantuan, gw pandu semaksimal mungkin.. kasi tau cara maen killer, item build, dll) Dan stlh gw pandu, gw melihat hasilna positif.. ada dobel kill kan ZOR..!! NICE COMPILE OUTPUT!! Skrg gw maen dotA itu liat maksud dan tujuan.. tentu saja dengan panduan dan komando gw ke beberapa orang yg mo gw pandu.. dan gw pun maen serius dengan AXE dan MEDUSA.. tentang RAZOR gw ga tau, yg pasti gw liat dia niat maen, dan gw pandu dikit2 dan dia mengerti peranan dia.. dan dia emang minta saran ke gw dan gw tau dia baru maen dotA.. hahahaha.. dan bagaimana hasilna.. HASILNYA GG sodara2.. nice!! Pas war pun lumayan rata.. gw yg ngerti peranan gw sebagai killer, pun ngeratain 1 1 musuhna.. gw holy shit, doble kill, dan triple kill juga.. mungkin u ga percaya (ada save replay gg gw d lab IR.. liat aja) Nice!! gw lupa item temen gw apa.. yg gw inget itu (klo ga salah):

1. Item GW (MIrana) : butterfly, desolator, power tread, eagle horn, bottle, town portal

2. Item temen gw (RAZOR) <-- gw inget item dia soalnya dia minta saran ke gw dan gw pandu.. padahal abis BKB gw bilang bebas itemna, tapi dia minta saran.. dan gw kasi respon positif sambil kasi komando ke dia: BKB, butterfly, power tread, town portal



klo dibilang GG, GG sih.. gw ngeliat ada yg maennya semangat ama gw.. mungkin karena gw bener2 ngeluarin skill komando dan skill mirana gw.. hahaaaha.. laen kli gw akan save replay buat koreksi kekurangan dan mungkin kasi ke orang yg niat ngeliat replay replay gw.. hahahaha.. tapi ga se WAH dan se GG imajinasi anda seperti XCN atau Fnatic !! ea ea ea.. gw pernah lebih merasakan GG pas gw d MYT (Mix YOur TeAm, di event warnet).. gw menikmati.. SUPER NICE!! <-- kata2 yg diucapkan tim gw ke gw waktu MYT.. hahahhaa..


intinya: komunikasi, rasa percaya dan persahabatan laki laki antar tim adalah segalanya dan kunci mo menang.. buat maen tim dan teamwork serta feeling timing yang pas.. (ea ea ea.. hoek hoek cuih.. sebenernya cuma yg ke 1 ama 2 doang.. yg ke 3 ga lah..!!)


feel dan soul u maen dotA harus bener2 dapet dan enjoy.. klo u dapet, ntar dalam permainan bisa mengalir sendiri dari sisi timing dan komunikasi tim.. liat aja mirana gw kemaren.. gw rasa itu gw dapet banget dan bisa dibilang gw IMBA (ea ea ea.. narsis gila.. tapi gw berusaha MAKSIMAL.. karena ada temen gw yg bilang maen serius.. dan gw pun serius) hahahaah.. dan hasilnya GG dan GG nya itu dari tim gw.. tim gw yg GG in mereka.. Rata pas war.. NICE!! Tim musuh a.k.a anak RISTEK yg maen 'FUN' itu pun langsung menganga kali y.. ga tau gw.. hahha.. gw ajak kenalan berkali kali pun kek kentut.. ga ada respon.. yg gw inget responnya: tedy ricky? wokwokwok respon jenis apa itu? cuma 1 doang yg kekna baek, dengan nick ISUX.. sisana kek tai! malu2 somse ga jelas.. cuih!


key word for today (ea ea ea.. sok bijak..): Maksud dan Tujuan! (klo dlm konteks dotA, liat dl buat apa.. FUN ato SERIUS.. gw akan beener2 pasang mindset yang berbeda.. tentu saja 2 2 nya itu gw tetep nikmatin permainan sambil nyanyi2 enjoy.. ea ea ea.. hahahaa.. FAKTA dan NYATA, terbukti KMRN!!)

No comments: