Sunday, October 12, 2008

blog aggregator

~Copy Paste dr laptop abis tidur dr jem 9 ampe jem 4 pagi.. br bangun..~


Blog aggregator..

hmm..? Gw dl gaptek dan ga tau apa itu blog aggregator.. s e c a r aaa gw dl biasana nulis blog, nulis d frenster dan ga kenalan ama yg namanya blog aggregator.. eaaaa.. Tapi setelah gw kenalan ama yg namanya budik (budik= bukan kidik ato Pidik tapi SIDIK..!! <-- lucu ga? Fresh ga?), sang admin blog aggregator.. gw jd tau blog aggregator itu apa secara sekilas.. eaaa.. (gw agak ngantuk.. jadinya eaaaaa aja.. zzz)


Setelah berpikir dan bermimpi panjang.. gw akhirnya memutuskan sesuatu.. gw akan keluar dari blog aggregator.. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti (prioritas faktor yg mana 1 2 3 gw ga tau yg mana yg lebih berpengaruh.. eaaa..) :



1. Tulisan gw yg kepanjangan dan nge - gebleghkk di home.csui <-- baru tau gw, blog aggregator jg nyisipin tulisan blognya d situ.. gw pikir cuma alamat blog gw doang.. wew.. karena banyak yg buiilangg formatnya ancur dan ga kira kira panjang (gw slalu melihat blog gw dari halaman url aslinya, dan kek na biasa aj.. wakkaka..) wew.. Ok.. gw mungkin akan belajar sedikit sedikit nulis blog dengan rapih dari notepad gw ini (soalnya klo nulis live, kekna bisa gila gw, apalagi gw sering ninggalin login, klo gw nulis segebleghkk dan blom selese serta misalnya gw tinggal kentut ke WC, ga mungkin gw posting dan gw tutup kan..? klo ada yg ngeliat bisa bahaya!!! hmm..)

intinya: gw merasa gw blom bisa nulis blog secara rapih dan keren, jadi daripada gw pusing2 mikirin kata orang yg sering ngomong, "gilaa!! blog u panjang gila.. d home.csui nama u semua..panjang.. formatnya ga rapih lagi.. malesin bgt!" bener sih, ada tag HTML ga jelas.. wew muncul dr mana coba.. dan ada jg yg saranin gw blajar nulis blog.. (ngebaca dr blog gw yg asli) hmm.. gmn y? emang ada buku "How To Write BLOG?" Klo ada gw jg ga bakal baca beneran.. jadi selama gw blom bisa mengurangi "cerpen" panjang gw dan ga bs nulis blog secara rapih, mendingan gw keluar aja.. thx buat yg uda kasi tau gw.. nanti klo gw uda bisa nulis pendek dan rapihan, gw akan join lagi dah ke aggregator.. wakakkaa.. susah ngerubah blog secara frontal dan langsung jadi keren dan superstar.. ea ea ea.. (mungkin krn itu gw saranin baca keripik, minum teh, dan pandangin foto gw pas baca blog gw.. ga ada yg melakukannya.. ea ea ea.. makan keripiknya pas u liat blog gw d link yg asli lah.. formatnya kek nya lebih rapih daripada yg d aggregator..)


2. Klo gw pikir2, gw nulis blog itu buat berbagi pengalaman hidup aja.. memberikan aura positif d sekitar gw.. bukan buat jadi superstar.. (eaaa.. aura kek transfer energi kungfu d dunia persilatan sambil keluar asep..) Toh gw rasa jg pasti uda beberapa yg tau blog gw, buat apa gw promosiin blog gw yg nge gebleghkk berbulan bulan... gw rasa cukup promosinya.. lagian yg bs nikmatin blog gw juga cuma beberapa orang doang.. beberapa orang yg ngerti kli..



3. Gw melihat ada aura negatifff.. hmm.. mungkin gw make kacamata negatip kli..? bener sih.. kacamata gw min 3.. ga silinder ato plus.. hmm.. Pada postingan berikutnya gw ngerasa gw akan ngebahas suatu TOPIK yg cukup menarik untuk dibicarakan dalam pengalaman hidup gw..(tentang cinta menurut pandangan hidup gw).. hmm.. tinggal tunggu waktunya aja..(halah palingan jg 2 hari lagi.. wokwokwok.. secara lagi ga ada kerjaan.. ga tau sih hari ke depan gmn.. gw bukan peramal yg.. bla bla bla) Semoga gw ga lupa! Oleh karena itu, gw rasa sebaiknya daripada nge - geblegkhh ga rapih dan ga enak dibaca d home.csui05 mendingan diilangin dl d blog gw dr aggregator.. Dulu ada yg bilang gw arrogan sih kek na sampe skrg jg.. wokwokwok.. gw masi inget sapa orangnya loh.. ea ea ea..


4. Ada seseorang yg bilang gw suka TP TP. (<-- ada yg ngemeng ke gw seriusan dengan nada serius..) Wew.. mungkin mereka ga bener2 kenal dan mengerti gw orangnya kek gmn.. Gw klo emang mo kenalan ama orang, ya gw kenalan ama orang tersebut.. ga malu2 ato jaim2 kek anak kecil gw.. sori.. wew.. Daripada ntar dibilang gw kek gigolo, ato suka sok sok 'jual pesona' mendingan gw ngalah daripada merusak pertemonan.. Toh gw jg ga mao merusak kehidupan.. Hidup gw yg dulu uda cukup ancur.. Thx.


kata sok bijak kali ini: (kok kekna tiap cerita pengalaman ada kata2 sok bijak y.. hmm.. hoek hoek cuih cuih..):

~lebihbaikngalahdaripadangerusak, tapi do what you really realy realy WANT sih !! Hidup bukan sekedar uang ato senang senang!! (baca 'realy' nya itu 100x klo masi ga ngerti..)

No comments: