Friday, October 10, 2008

explanation !!

gw mo nulis ini secara live.. ga copy paste dr laptop kek biasa.. secara gw jelasin sesuatu..


Gw lg mo jelasin sesuatu.. (mungkin gara2 gw kebanyakan jadi asisten kli.. ea ea ea.. cuih!)

Gw akan jelasin mungkin klo ada orang yg ngerasa pas baca blog gw, kenapa gw sering ngulang2 sesuatu.. bagi yg ngerasa aja kenapa bingung baca blog gw.. ea ea ea..

1. Dl ada pengalaman buruk d smp yg menyayat hati.. arghh.. ada pertemonan yg pura2.. wew.. jadi gw lebih suka jelasin gw lebih menghargai kejujuran


2. Buat yg br mo kenalan gw ato mengenal gw lebih jauh, baca ini!! Ga cuma u doang yg baca blog gw.. ea ea ea.. soalnya gw norak dan gw jadiin blog gw ini sebagai signature d forum gw.. makanya gw ber open-minded bahwa semua orang bebas bisa akses blog gw ini!! anggep aja ada si udin (bukan abdel ato temon) yg tertarik mo kenal gw.. dan kebetulan baca blog gw yg baru ini.. makanya gw jelasin sesuatu.. gitu.. jadinya gw ngulang2 hal sesuatu kyk pertemonan yg pura2 ato gmn.. soalnya gw ada pengalaman yg menyayat hati.. arghh.. so, the point is gw ngulang2 bukan buat temen2 deket gw yg uda kebal ato mengenal gw DENGAN BAIK, trus bosen, dan masi 1/2 1/2 kenal gw.. cth: gw ngulang2 gini supaya geng bloon ato ganti nama jd geng bodrek, temn2 gw yg suka maen bareng, baca kata2 gw yg pertemonan yg pura2.. sori.. BUKAN ITU.. BENER!! gw yakin u uda tau gw, kenal gw, kebal gw kek gmn orangnya, dll.. pengulangan kata itu khusus buat orang yg mao kenal gw.. baru BACA blog gw, BARU mo MENGENAL GW, dll.. soalnya gw ber open-minded (gw yakin semua orang d dunia itu BEDA BEDA, punya prinsip sendiri, ada yg gampang kenal gw dan cepat tau gw gmn, ato cuma orang yg kenal gw 1/2 1/2 dan asumsi sendiri, kek gw itu orangnya arrogan, ato ada jg yg orangnya ga mao kenalan ama gw.. gw itu aneh !! NORA!! ato apa kek (bukti dan fakta: ada temen deket gw sendiri yg bener2 ngemeng ke gw, gw itu orangya arrogan..!! ga suka gw ama U!! hahaha.. gpp.. gw hargai kejujuran.. gw menghormati perbedaan!! GG THX.. tp klo ga mao ngertiin gw.. y uda.. hahahaa.. yg penting gw uda MAKSIMAL berusaha jelasin).. gw yakin orang yg sering menghabiskan waktu bersama-sama (ampe dibilang HOMO!! tokai yokai.. bah!! ea ea ae) pasti uda kenal gw lah.. ea ea ae..


3. Gw yakin dan percaya mungkin blog gw skrg ga terkenal, tapi suatu hari nanti pasti adalah segelintir orang yg baca blog gw.. makanya gw ber - open minded + mikir positif, dia itu orang aneh dr UFO yg ga tau gw bener2.. dan kebetulan ngikutin blog gw.. makanya gw kasi penjelasan d awal2 gw buat blog..



dah itu aj 3 hal yg gw mo jelasin.. gw akan asumsi u uda baca penjelasan gw ini.. gw jg ga mao kebanyakan ngulang kata2 kek gitu.. basi..! lagian klo gw ngulang2 gw rasa gw sendiri akan terbawa dengan mindset gw kek gitu yg ga bagus, ngulang2 ke orang laen (gw takut2, gw ngemeng ke tmen deket gw.. klepasan..) makanya gw ga akan sebut ini lagi.. gw janji.. (tapi gw masi manusia biasa.. gw akan berusaha pegang kata2 gw..! klo gw lupa.. ingatkan gw !!)


Mungkin gw terlalu open minded dan mikir positif.. hmm.. ga tau jg.. gw baru open minded itu akhir2 ini sih.. bulan2 terakhir pas abis nerima banyak saran dari reunian dll.. hahahah.. dan gw merasa nyaman.. ga aneh.. dan itu bagus..


Buat orang yg br kenal dan mencoba deket ke gw, penasaran knp gw ngulang2 beberapa kata, mengikuti blog gw, terima kasih!! seriusan!! secara gw bukan peramal yg mengerti pikiran u, gw manusia biasa.. dengan u ngemeng ke gw.. gw jadi tau apa yg ada d pikiran u.. haahahaha.. thx.. dan gw segera membuat blog ini secara live!! abis naek sepeda.. hahahahaha.. NIKMAT!! untung orangnya jg cocok dan enak ngajak ngomong dan fun2 aja ama gw.. hahhaaah.. nice!! (mungkin karena dl bener2 menyayat hati gw.. arghhh.. banyak sekali berbagai jenis orang d dunia!! ea ea ea...) semoga dia bisa tetep deket ama gw.. gw berharap bisa lebih dekat.. dan mengenal gw lebih jauh.. ea ea ea..

baca: gw ga melihat orang2 d dunia ini bahwa, seolah2 SEMUA orang itu memakai topeng..! GA ADA YG ASLI ato ga mo jadi temen gw!! Ga lah..!! seriusan ga!! akhir akhir ini gw hanya mencoba mempraktekan ber OPEN - MINDED bahwa semua orang itu unik!! pasti ada yg make (kek temen smp dl) ato pasti ada yg ga.. hahahaha..

klo masi ga ngerti baca lagi 100x..



Semoga gw bs berubah jadi makin keren (klo bs sih berkilauan sih.. ea ea ea.. ga lah!! gw ga bs ngluarin cahaya!!)

hahhahaaha..

GG THX..

~jadisusahjgberopenminded

No comments: