Wednesday, October 15, 2008

Explanation again

Posting d fabs..

Hmm.. Sambil dengerin Larcenciel ~ New World

Ga tau kenapa..

Lagi lagi gw mo nulis blog..

Mungkin karena mo ngasi penjelasan sesuatu dan karena gw mo jelasin keadaan gw sekarang.. Terutama buat orang yg gw kirimin email d amrik sana, temen SMA.. Hahahahhaa.. Yg biasana khawatir ama keadaan gw.. (ga jg sih... hoek hoek cuih cuih..)



Lagi - lagi ini cuma feeling kecil gw doang sebagai manusia..

Gw melihat sekeliling gw di kampus tiba tiba jadi aneh.. Ga tau kenapa.. Ga kek biasa.. Feeling gw mengatakan sesuatu, tapi entah kenapa lagi lagi kali ini gw rasa gw ga mo ngomongin feeling gw itu.. ^^.. Soalnya feeling gw bilang ga usa diomongin..


Tapi lagi lagi gw ingin menjelaskan sesuatu..


1.KLO GW BILANG BIASA AJA dong.. itu artinya bener bener bener bener (100x klo masi ga ngerti) biasa aja.. Jgn terlalu khawatir.. ato mikir macem2.. <-- seriusan.. Kenapa gw merasa sekeliling gw aneh, banyak faktor:

a. Ada bung budik yg tadi dateng samperin gw, ngemeng ga jelas, " gw suka u maBOY...maMEN.. " gw ga tau kenapa kek gitu.. dan sepertinya dia ingin MEMELUK gw.. Dan gw ngerasa gw milih2 orang klo mo berpelukkan.. aneh aja tiba tiba kek gitu.. ga tau kenapa

b. Lagi lagi gw ketemu chch yang aneh. Aneh dalam arti bener bener bener (100x) aneh.. Karena: "dia bilang ada yg SMS dia, dan maksa2 gw untuk tau nomornya nomor siapa.. gw jujur, gw bilang ga tau.. dan emang bener ga tau.." Trus lagi lagi tadi ketemu gw dan lagi2 bilang sesuatu yg aneh dan ga mao ngejelasin apa2.. diem doang..


c. Entah kenapa gw melihat sekeliling d klas gw sekarang (apalagi pas KOMAS) kek na pada KURANG TIDUR, ga bahagia, dan banyak pikiran.. Feeling gw mengatakan kekna abis nangis ato apa gitu.. Ga bisa mikir jernih.. But, sekali lagi.. Klo gw bilang biasa aja pls, itu bener bener biasa aja.. jgn mikir aneh2.. gw punya prinsip hidup.. ea ea ea..
Tapi entah kenapa lagi lagi gw melihat orang2 d mana2 ga kek biasa.. ga tau kenapa.. kek bingung..


d. Sekali lagi gw menjelaskan.. Blog ini hanya pengalaman hidup gW!! GW BENER BENER GA INGIN MENGGANGGU KEHIDUPAN ORANG LAEN YG NGEBACA BLOG GW!! (<-- coba baca 100x, seriusan.. jgn mikir aneh2. bener2 baca dan pahami artinya..) Klo masi ga ngerti, gw jelasin sesuatu.. Gw ingin yg ngebaca blog gw ini, bersikap seperti biasa aja.. Gw ga ingin, karena gw, hidup u jadi ga BIASA, ato aneh.. GW INGIN YG NGEBACA BLOG GW INI BERSIKAP SEPERTI BIASA DAN JADI DIRI SENDIRI (BE YOURSELF!!).. ea ea ea.. klo masi ga ngerti.. coba baca lagi dari awal penjelasan gw (100x).. Jgn karena abis ngebaca blog gw ini dan melihat kehidupan gw yg ga biasa, u jadi mikir dan terlalu khawatir.. ea ea ea.. Memang sih itu cuma teori gw doang.. Tapi bagi gw, gw bener bener mempraktekan teori gw.. Ga tau dah.. Biar orang laen yg nilai gw.. Tapi klo gw bilang, gw akan mencoba MELUPAKAN secara ekstrem dan melanjutkan hidup gw seperti biasa dan kek dulu.. gw bener2 (100 juta kali ini bener2 nya..) ingin melakukan hal itu..


e. Ga ada salahnya khawatir. Tapi klo bisa jgn ampe GW TAU!! ea ea ea.. lagi lagi ini cuma feeling gw doang dalam hidup. Gw sendiri ga tau apa arti dan definisi feeling secara jelas.. Ea ea ea.. Tapi dari dulu ampe skrg gw yakin dengan feeling gw.. Tapi ini cuma feeling kecil gw doang sih..


Dah sekian penjelasan.. Mo cerita ama kejadian aneh tadi d kantin.. Ga tau kenapa lagi lagi ada kebakaran pas gw mo ke kantin.. Wakkakakaaka.. SIAL!! Padahal gw mo makan OBAT gara2 gw sakit.. Kmrn gw ga masuk metpen karena gw sakit MUNTAH2 ga tau kenapa abis gw berdoa serius dan memutuskan sesuatu hal dalam hidup gw.. Mungkin pertanda dr yg diatas..



Gw mengucapkan terima kasih uda ngebaca blog gw.. ea ea ea.. lagi2 ini pengalaman yg terjadi.. tersra mo percaya apa ga.. Tapi bagi temen SMA gw yg suka reunian ama gw tiap tahun pasti ngerti gw lah.. hahahhaha.. Dan ga tau kenapa gw jadi pengen ngadain reunian jg ntar buat temen kuliah (<-- tiba tiba terbesit ide.. catet klo ga mao lupa!!) hahahahaha..


kadang kadang gw ga suka nulis blog ato chatting.. karena susa mengetahui lawan bicara itu bercanda, serius atau apa.. Lebih baik melihat langsung dan menganalisis keadaaan sendiri.. Seperti telpon, atau kalau tidak ada pulsa, ketemu dan melihat langsung dan ngemeng secara EKSPLISIT supaya ga salah nangkep (klo emang gw bener bener mo ngemeng.. buat mastiin dia jelas apa ga..)!!


Ga tau kenapa feel gw mengatakan.. dia masi baca blog gw.. hahahaha.. feeling gw masi dengan KUAT mengatakan dia ga mempermainkan gw, dan gw dan dia masi terlalu takut untuk melukai.. hmm.. ga ada yg tau klo ga dicoba.. tapi skali lagi mungkin gw dan dia yg takut secara kita berdua sadar klo kita manusia biasa.. (<-- ngemeng berulang ulang)

biar gw cerita dikit kenapa gw mikir gini:

gw : wah u pacaran berkali kali berarti u gampang jatuh cinta dong..
dia: klo bener2 jatuh cinta ga perna.. cuma buat iseng doang
gw : wah.. gw jg ga tau arti cinta apa.. gw blom perna pacaran.. tapi br kli ini gw bs ngemeng semuanya ke ce..
dia: gw jg br kli ini ngemeng semuanya ke co
gw : gw melihat klo pacaran itu harus dari 2 pihak dan bener bener cocok.. Mungkin gw takut pacaran kali y.. hahahaha..
dia: (diem) gw sebenarnya ga mao kawin.. gw uda ga percaya ama co..

bla bla bla bla...


Lagi-lagi feeling gw yg kuat mengatakan.. dia takut gw terluka dan down banget gara gara gw ga perna pacaran ato ngemeng ama ce.. secara dia selalu mendengar gw menyebut teman gw cowo semua.. hahahahaha.. But, kmrn pas gw sakit gw minta temen gw jenguk gw, dan gw cerita semua ke mereka.. dan gw minta tolong 1 hal untuk terakhir kalinya ke temen gw itu untuk bener bener memastikan.. Tapi karena semuanya menolak, maka gw ga maksa dan y uda.. Gw akhirnya membuat keputusan: GW hargain keputusan dia, dan lebih percaya dia daripada feeling gw yg kuat ini..
GW INGIN BENER BENER MELUPAKAN DIA.. DAN MINTA TOLONG UNTUK TEMAN TERDEKAT MEMBANTU.

Lagi lagi gw ga tau kenapa pas nulis gini gw kembali denger suara.. "Jangan.. tetep percaya feeling yg sangat kuat.."

Mungkin kedengerannya bullshit. Tapi gw uda buat keputusan dan menghargai keputusan dia.. GW GA MAO MENYESAL DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN.. GW DALAM PROSES BENER-BENER MELUPAKAN DIA, seperti ga kenal.. SEMOGA BISA!! SEMOGA SUATU WAKTU GW BISA MERASAKAN PERASAAN YG KUAT KEK GINI LAGI! ga tau sama siapa.. mungkin dia ato orang laen.. hahahhaha.. ga ada yg tau.. secara gw bukan peramal yg bla bla bla... hahahhaha.. ada yg bilang ke gw.. "u kok susah banget sih tertarik ama ce.. u homo?" hahahah.. ga tau.. dari sanana kek gitu.. tapi gw bukan HOMO!!.. hoek hoek cuih cuih.. hahaahha..



Mo gimana, gw minta tolong ga ada yg mao.. hahahhha.. Dan ga tau kenapa badan gw tiba2 sakit.. muntah 4x, sampe kmrn ga bs kuliah.. hoek hoek cuih cuih..


O iy, kekna mulai minggu depan gw sibuk.. Karena gw ada 'urusan' serius dengan Pak Oce Boce.. hahhahha..


SEKALI LAGI GW INGIN MENGATAKAN:
gw mo nulis kata2 sok bijak bukan berarti gw bijak. Tapi itu karena gw sok sok sok bijak.. seriusan!! GW GA INGIN KEHIDUPAN U TERGANGGU GARA GARA MEMBACA KATA KATA SOK BIJAK GW.. GW INGIN U JADI DIRI U SENDIRI.. GW HANyA MENCOBA SEBAIK DAN SEBISA MUNGKIN USAHA GW UNTUK MEMBUAT SEKELILING GW NGERTI GW.. hANYA NGASI SARAN.. GA MAKSA.. Coba dipikirin kata2 gw.. KLO EMANG U BENER BENER BENER GA SETUJU.. Y uda.. hahahha.. semua orang beda beda.. ga tau kenapa gw masi bertahan dengan beberapa prinsip hidup gw!! Bkn berarti u ga boleh ikutin prinsip gw dalam hidup ini loh.. ea ea ea...


Lagi lagi gw ingin menuliskan kata kata sok bijak gw:
Ada waktu di mana jujur itu perlu dan ga, kembali lagi diliat dari MAKSUD dan TUJUAN nya itu sendiri.. Ga ada yg tau gw bener apa ga. Hanya Tuhan yg tau.



~sekalilagi.. mungkin bener hanya orang tertentu yg bisa nikmatin blog gw.. bukan temen SMP yg ga kenal ato temen SMA yg ga kenal gw.. hanya sahabat SMA yg bener bner kenal gw atau temen temen kuliah yg tau dan melihat keadaan gw sekarang.. hahhahaha.. Just carry ON!!

ea ea ea..

ga tau napa gw dr SMA ampe skrg milih yg namanya sahabat. Gw rasa mungkin itu gara2 feeling.. soalnya sahabat itu paling ngerti gw.. dan ampe skrg gw yakin ama feeling gw.. gw ga SALAH milih sahabat!! Sayang sahabat-sahabat SMA gw lagi pada d luar negrii.. hoek hoek.. cuih cuih.. hahahhaha..


~gila.. sakit muntah2.. ga tau napa.. uda makan obat.. tetep aja sakit..

No comments: