Tuesday, October 14, 2008

The key is COMMUnICATION, Mindset and Feeling

Copy paste dr flashdisk.. Mule nulis dr jam 4 pagi.. ga tau kenapa jem segini gw bangun.. tiba tiba 'ngok' aja abis tidur bangun..

Baca judulnya bener2.. ea ea ea.. pikir tepat apa ga..? au ah..

gw nulis ini lagi clear mind <-- mo ngemeng aja lagi bisa berpikir jernih.. secara u (pembaca) jg ga tau kan pikiran gw lagi gmn.. (mungkin clear gara2 gw abis ee barusan.. ga tau jg)

gw lagi ga ada kerjaan dan tiba2 mo nulis blog bagi pengalaman lagi..

~~~~~~~~~~~ QUESTION ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Do u trust there is 'feeling'?
No.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Well.. to be very very very honest.. (I have changed my posting copy paste in my notebook and some my mindset in life.. Don't wanna ruin our relationship..)

ini gw tulis mengalir aja.. ga tau dah.. hahahhaha.. biasana proses gw:
1. nulis isinya
2. save notepad
3. kasi judul
4. ke inet
5. posting

Sepertinya hanya waktu saja yang bisa menjawab.. bener apa ga.. Jawabannya ada d Tuhan.

Ga ada yg tau apa itu bener bener benar dan bener bener salah (bener benerna 100x dong klo u masi ga ngerti.. ea ea..)

gw telah berpikir buruk
u telah berpikir buruk
dia telah berpikir buruk
kita telah berpikir buruk
mereka telah berpikir buruk
maka yang terjadi adalah benar benar buruk

(Gimana puisi gw.. apa gw harus kirimin ke ini ke MURI.. biar jadi kumpulan cerpen..? Ga lah!! gw ga jago bikin puisi.. ga bisa.. dulu aja SD bahasa indonesia pas suru buat puisi, gw malah ee d celana dan pulangnya kecebur got.. wakakakak.. GA ampe segituna sih!! jgn dibayangin pls.. Ato sekalian aja gw kirim isi blog gw dari awal ampe akhir dan gw buat novel ato jadi sutradara film.. Who knows? Ya, kalo u ada kenalan penulis ato sutradara dan u suru dia baca.. gw ga NOLAk loh dijadiin film.. hahahhhaha.. kek ada aja.. hoek hoek cuih cuih.. but this is my experience in LIFE.. mo percaya boleh.. ga jg boleh.. hanya orang2 yg 'kenal' dan 'dekat' dengan gw yg tau.. mungkin karena itu gw ga mao jadi superstar beneran.. cuma mo jalanin hari2 kek biasa.. tapi kok kekna hari2 gw ga biasa.. <-- ada yg bilang ke gw.. ea.. makanya gw nulis blog buat bagi2..)


KLo u ga ngerti dengan maksud pengulangan kata d atas..(ga tau puisi apa bukan..) berarti u ga ngerti.. (baca lagi tuh 100 x) hmm.. seriusan.. gw bener bener belajar suatu hal dari situ (mungkin gw harusnya saranin baca 10000000000 x)

Mungkin u masi ga ngerti gw ngemeng apa, tapi saat ini gw bener2 berpedoman dalam hidup bahwa: (ini kunci yg bener2 penting dalam hidup)


Klo u mao hidup u lebih indah, mungkin u harus YAKIN DAN BENER BENER PERCAYA dan MENGIKUTI FEELING U terhadap suatu HAL dan LAINNYA..

(VERY VERY HARD TO PRACTICE..)


Percaya pa ga..

klo feeling u yakin itu buruk, dan ga nanya secara ngemeng eksplisit maka itu yg terjadi
klo feeling u curiga buruk, dan ga nanya secara ngemeng eksplisit maka itu yg terjadi



Well.. mungkin itu alasan kenapa kadang2 gw suka nanya suatu hal yang uda jelas.. tapi gw bener2 pengen tau apa isi 'MAKSUD' dan 'TUJUAN' dari hal yg uda jelas tersebut.. ea ea ea.. hmm.. gw pengen denger sendiri hal yg uda jelas tersebut dari orang yg gw tanya tersebut.. soalnya klo gw ga nanya gw merasa ga nyaman.. berpikiran buruk dll.. dan kadang2 suka terjadi beneran pikiran buruk tersebut.. Harus bener2 dipraktekan dalam hidup..

Karena itu gw suka ga peduli dengan orang yg mikir gw "LEBAY!", "ARROGAN", ato "GA PENTING", ato "UDA JELAS KALI SEL".. dan klo orangnya marah ato seriusan beneran.. gw cuma jawab "gw cuma nanya.. yeee.. hahahhahaa..." That's the reason WHY I asked U hal yg uda jelas ato penting.. dan klo gw merasa ragu gw kadang2 suka ngemeng (apa u yakin dan bener bener bener bener jelas?) <-- sering banget gw ngemeng gitu..

hahahahaaa..


~
Btw, gw mo jelasin sesuatu buat org yg ga gaul! gw sering ngemeng u itu artinya LU bukan YOU bahasa inggris.. swt.. soalnya ada yg baru tau ke gw.. Dan gw open minded u malu2 nanya ama gw.. wekekeekke... thx uda ngemeng u mikir gw ngemeng 'U' itu 'YOU'.. cuih..)


Kata kata bijak gw kali ini dalam hidup:
1. Follow your heart/feeling (buat yg ga ngerti feeling) 100% dan don't care what other think, mungkin dengan hal tersebut yg u bener2 mao atau bener2 niat akan terjadi suatu saat!!! Mindset itu juga sangat penting!


2. Klo ga ngerti dan penasaran, sebaikna nanya.. jgn malu2.. ntar u bakal MENYESAL sendiri.. nanya lagi aja berkali2 klo masi ga yakin.. Hmm.. Komunikasi itu penting!!

3. Gw percaya ama feel gw yg ada Tuhan dan ada KARMA.. Dan gw yakin itu BENAR.. (ga tau ini dapet dari agama gw, pemikiran gw, ato apaa.. gw cuma mengikuti feeling gw.. ga ada rumusnya.. tapi ini yg bener bener bener terlintas d pikiran gw saat ini..)

4. Do What you really want!! hmm.. itu kekna bener2 terjadi dalam hidup gw.. dan nyata dalam dotA akhir akhir ini ga kek gw pertama maen.. (wakakakka..). gw selalu bener2 nikmatin maen dotA dan nikmatin dalam aktivitas.. dan itu berpengaruh loh.. buat ke sekitar (semoga transfer aura gw ini berhasill.. ea ea ea..)

5. SEGALA SESUATU PASTI ADA ALASAN dan SEBABNYA.. entah itu jelas apa ga buat u.. gw yakin masi ada orang yg ga nangkep.. tapi terima aja.. dan tetep yakin dan percaya ama FEELING u sendiri!


Seperti maksud dan tujuan gw nulis blog yg gw bilang gw mo berbagi pengalaman hidup... itu maksud gw beneran.. hmm.. jadina gw tetep pegang teguh hal tersebut.. ea ea ea..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ QUESTION ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Now, Do u trust feeling now after reading my experience?
Maybe.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ask ur self!! ANd tell me the answer.. (if you realy realy realy want to tell me.. hmm.. males juga realy realy nya tapi saat ini gw tetep open minded ga cuma orang yg 'kenal' gw doang yg baca.. gw jg pengen tau sapa aja yg bener bener bener baca blog gw dan nikmatin ini.. mungkin ga rame sih, tapi gw kadang kadang butuh support aja, dan mungkin u butuh support gw.. Don't know. mungkin kita bisa benar benar benar benar benar menjadi temon dalam hidup.. kasi taunya pas gw lg tenanglah..)

(ga juga sih, u kasi tau klo gw uda mantep aja.. "YA" "MUNGKIN" "TIDAK" "GA TAU" "GA NGERTI SELLL u ngemeng apaan hoek hoek cuih cuih" ada berbagai macam jenis orang d bumi!!)

Percaya ga percaya ada 1 orang dekat gw, gw tanya.. tadinya jawab 'GA tuh' dan gw tanya lagi dia bilang... 'mungkin..'


hahahaha.. bukannya mo ngeremehin ato hina, tapi gw rasa ga semua orang mempunyai pengalaman kek gw.. u harus bener bener bener jalanin sendiri hal tersebut dan merasakan diri u kek gmn.. ea ea ea.. gw cuma bisa kasi saran.. ada yg bilang becandain gw dokter boyke d frenster lagi!! SIAL!!


Ga tau kenapa gw masi tetep percaya dengan 'FEELING GW YG SANGAT KUAT KEMARIN' itu terjadi pertama kali dalam hidup gw dan ga tau kenapa gw sangat sangat yakin.. yah.. mungkin gw akan nunggu aja suatu hari.. dah ah.. (JANGAN DITANYA KE GW KENAPA? GW JAWAB SBLM U NANYA.. itu CUMA FEELING.. ga ada yg tau kan? GW MOHON JGN GANGGU gw nanya! gw berusaha yakin dan percaya ama hal tersebut.. kali2 aja gw lg down, bete, dan ble e dan bener2 keganggu ama perkataan u.. seriusan!)


Mungkin dia akan ngemeng sesuatu ke gw.. ato kasi penjelasan.. <-- ngarep beneran.. hahahaha.. ga tau jg.. secara gw bukan peramal yg bla bla bla.. Yg penting sekarang harus ud jadi diri sendiri.. hoek hoek cuih cuih.. wkaakkaka... dan inilah gw.. haaaaahahaa.. ga bagus make 'topeng' lama lama..


Again, this is my experience.. TRUE! ea ea ea.. buat temen2 deket gw yg gw suru baca blog gw (orang yg d ausie ato amrik pokoke yg gw kirimin email LEBAY NEGATIF gw dah..!!) gw pengen ngejalanin dulu hari2 gw.. just forget my email!! If you 'khawatir' ama gw gmn gw skrg.. ga lah.. gw uda ga kek dl.. uda bisa tenang dan mikir jernih!! ea ea ae.. hahhhaa... just nikmatin aja..(KLO bisa dibawa santai, klo ga bs jg gw butuh support dr temon temon) REALLY!!

One step closer to be more mature.. Let's fight together !!


SD --> minder malu malu dan ga perna ngemeng
SMP --> malu malu dan ingin berteman dengan SEMUA orang
SMA --> malu malu, sering pusing, dan ingin berteman dengan SEMUA orang
Kul awal --> ga malu malu dan ingin berteman dengan SEMUA orang
Kul tgh --> ga malu malu, down, sering pusing, milih milih teman bae, open minded ke teman dekat doang
Kul akhir --> biasa aja, milih milih temen, ketemu teman bae, dan open minded ke semua orang

inget:
bae itu relatif.. tapi klo jahat itu mutlak.. wakakka.. ga mutlak gitu lah! ask ur self!

(kek na d postingan ini gw banyak nanya.. semoga gw dapet banyak jawaban bagi yg blom ngasi jawaban, penjelasan ato apa kek.. ea ea ea.. gw jg nyebut ee 2x d sini.. mungkin bagi u aneh.. tapi emang biasana gw semangat ngemeng ginian ke temen2 gw.. temen2 gw jg semangat klo ngebahas ee.. hahahhaaa.. lucu juga.. Don't know.. TRUE)



Semoga dengan u baca postingan gw kali ini, u bs bener bener (100X) sabar dan lebih mengenal gw.. dan buat seseorang.. mengerti gw..


Saran klo lagi bete dan sedih: dengerin lagu Peter Pan - hari yang cerah (ca elah.. hoek hoek cuih cuih..). BUkan berarti ga boleh bete dan sedih loh !! Wajar! entah kenapa gw lebih merasa klo u manusia normal itu, harusnya 'moody' punya esmosi dan berubah ubah (tapi berubahnya ke positif dan itu butuh proses yang sangat panjang... ga sebentar-bentar berubah.. dan pikirin dl baek apa ga.. ea ea ea)


skrg uda jem 7.. hmm.. ga tau kenapa gw nelpon dia. Dan abis itu gw nanya sesuatu yang membuat gw lega.. well.. the thing is follow my feeling.. Done with the question around me!! Nothing to be scared again for me to be confused. Again.. Follow your true feeling that is very strong.. Ga tau kenapa jg abis gw nelpon dia, gw nelpon nyokap gw untuk pertama kalinya ngemeng serius, dan jadi agak sedih jg.. nyokap gw pun sedih.. hahaha.. but spertinya nyokap gw bener bener bener bener (bener2 100x ea ea ea) mengerti maksud gw.. hahahhaah.. REALLY! The key is COmmuNicaTTiON. Well, tinggal tunggu waktu aja.. Jalanin aja dengan nikmat jgn terlalu dipaksakan.. hahaha.. (tarik napas dulu.. jgn ditahan.. wakakkaaka). mungkin gw dulu salah mengikuti saran temon gw yg terlalu terburu buru seperti tunggu 1-2 hari.. dan bodohnya gw langsung percaya filling gw yg aneh dan ga nunggu 1-2 hari..


Jalanin aja.. Berdoa.. dan waktu yg menjawab.. (Ternyata hidup gw ga bener malang2 amat klo dipikir.. <-- ada temen deket / sahabat gw yg ngomong gw malang amat sambil kek nangis gitu.. beneran gw masi inget.. cuma dia doang sahabat gw yg ngemeng ke gw.. yg laen ga ada.. duluuu banget.. hahahaha.. gw cuma bilang dan share.. klo u ga bs merasakan kemalangan, u ga bs merasakan kesenangan.. Thx for bad luck! ea ea ea.. bener ga? ato cuma pemikiran gw yg terlalu aneh dan positif? mungkin iya tapi gw rasa ga salah.. hanya bisa dilihat dari perbuatan gw sekarang..)


Again, this is all based on my feeling that very very strong.. gw rasa ga akan perna sekuat ini lagi.. ga tau dah.. gw cuma bisa berdoa.. Gw rasa ga ada manusia yg bisa jelasin arti feeling.. (baca verynya 100x.. liat kamus klo ga ngerti... wakakaka). Bukan berarti gw becanda trus BOHONG LOH.. ea ea ea.. Just wanna share experience.. <-- beneran.. Don't know why..

Last Paragraph to dilakukan: coba nonton pay it forward.. gw suka bener bener bener (bener bener bener 100x) dengan 'MAKSUD' dan 'TUJUAN' dari film itu.. coba dari diri sendiri dan coba semaksimal mungkin ke orang laen.. (transfer aura.. ea ea ea.. hoek hoek cuih cuih) jgn nungggu dari orang laen lebih dulu..


ide next posting: foto2 favorit gw.. (bukan narsis lagi loh)
ga tau dah gw cerita pengalaman gw lagi apa ga.. tapi gw skrg lagi liat2 foto..

No comments: