Wednesday, October 1, 2008

libur lebaran (part 1) ea ea ea..

2 hari pertama balik ke rumah lagi lagi ga ada kerjaan.. ea ea ea.. gw balik hari jumat.. Dan gw tetep tiap hari bangun jem 5 pagi.. tiba tiba melek.. sial!! bengong ga jelas.. akhirnya gw putuskan gw naek sepeda keliling komplek.. skalian olahraga pagi.. hahahaha.. wew.. banyak juga om om ama tante tante lari pagi jogging muterin komplek.. udaranya jg enak ga terlalu panas.. kira kira 2 jam gw sepeda kek orang dodol liat liat pemandangan.. hmm.. klo gw pikir pikir gw blom pernah keliling dari blok a ampe blok z.. lumayan gede juga komplek gw.. hahaaaha.. sepi euy.. jem 6an pasar tradisional yg biasana ada, skrg ga ada.. mungkin karena pada lebaran kli.. pada balik ke kampung.. ea ea ea.. gw sepedaan tadi jg bnyk bocah2 kampung ga jelas maenan petasan.. wew.. hmm.. setiap orang punya caranya sendirilah buat nikmatin liburan.. hahahahaa.. sekitar jem 7an gw pun balik ke rumah.. sampe di rumah, bokap gw bilang nyokap gw jg tadi pegi jalan kaki ke pasar deket daerah cosmos sana.. hmm.. biasana gw slalu bantuin nyokap ke pasar, klo gw lg bener bener ga ada kerjaan aj.. gw bukan penggila sayur sayuran ama abang abang pasar.. ea ea ea.. gw pun ganti naek motor, jalan ke tmpt nyokap gw.. bokap gw pun minta dibonceng.. hmm.. jadina gw ber 2 jemput nyokap.. gw ga ngerti ntar pas balik gmn.. bukannya naek mobil aja skalian.. ea ea ea.. pas sampe sana, ktemu nyokap.. gw disuru pulang jalan kaki ama bokap gw.. bah!! tokai yokai.. sial amat.. gw cape dari pagi keliling.. hahahaha.. tp nyokap gw ga mao dibonceng naek motor.. dan dia mao jalan kaki aja, ktna biar sehat.. hahaha.. dokter emang beda.. jadinya gw ama bokap gw balik dan bawain semua belanjaan.. ea ea ea.. pas sampe rumah, gw istirahat dulu, bokap gw jemput nyokap gw lage ke pasar.. ea ea ea.. bengong gw d rumah.. ga lama, bonyok gw dateng.. gw nitip mie kaga ada.. ea ea ea.. dan akhirnya gw disuru beli sendiri karena lupa beli mie.. dan gw pun bli mie ke depan naek motor dan sarapan mie..


hmm.. pas awal awal liburan gw bingung mo ngapaen.. mo buat tugas kul, serasa deadlinenya masi jauh dan lagi ga semangat buat tugas.. mo nonton heroes season 3, males.. masa baru pulang uda nonton.. dan akhirnya gw dengerin mp3 sambil liat liat foto - foto gw d laptop.. ea ea ea.. hahahaha.. biasana sih jem 11an gw uda cabut ke warnet, buat maen dotA, cek email ato apa kek.. tapi skrg lagi ga mao.. hmm.. ngeliat liat foto d laptop.. banyak juga foto foto gw.. banyakan sih rame rame ama temen SMA, reunian, temen kul, foto apartemen, foto magang, dll.. ea ea ea.. secara gw lagi narsis dan bangga ama diri sendiri.. gw milih2 foto gw yg sendirian dan gaya.. ea ea ea.. jijay juga.. dan akhirnya gw menemukan 10 foto yang paling jijay.. hahahahaha.. ada yg dari sma, magang, d apartemen, dll.. haahaha.. ini gw posting ah (klo cerita yg jelas.. skalian posting fotona biar puas!!) ea ea ea.. (bagi yg ga mo liat silakan makan keripik aja sana.. gw posting ini d blog gw.. bukan d tempat umum..)



hahahaha.. gw uda jadiin 1 semua.. gw urutkan dari masa sma ampe kul skrg.. dari gw tambun ampe gw keren.. hahahhaa.. hmm.. gw sendiri bingung kenapa gw suka foto foto.. ea ea ea.. tapi, menurut gw.. gw suka foto foto biar ntar pas uda tua renta gw masi inget ama kenang kenangan memori gw dl pas masi muda.. hahaaha.. buat diliat klo gw lagi bengong ato ga ada kerjaan.. biar bisa ketawa ketawa ama mengenang masa masa indah (BAH!! gw ga nyangka bisa nulis gini.. hoek hoek cuih pret pret..)

o iy, itu ada foto gw maen piano dan lagi belajar.. tentu saja itu hanya pura pura.. gw ga bisa maen piano dan gw ga bisa belajar serius ama buku setebel itu.. ea ea ea.. klo gaya gw meyakinkan.. berarti u ketipu!!


laen kli gw posting koleksi foto gw yg gw anggep bagus aja.. hahaahaha.. foto foto rame gw aja.. secara biasana klo gw foto rame rame, orang orang bahagia dan senang difoto ama gw.. hahahaa.. ketawa semua yg ada d foto.. ea ea ea.. dah ah..



hari hari berikutnya.. gw slalu bangun pagi jem 5 dan naek SEPEDA!! ea ea ea.. uda lama banget gw ga balik ke rumah, selama ini di apartemen depok mulu.. mumpung lagi ga ada kerjaan dan pas gw balik ke rumah.. gw keliling komplek rumah aja.. gw naek sepeda nyokap gw sih.. bukan sepeda gigi.. biasanya bonyok ikutan jogging jalan kaki, tapi skrg pas liburan pada males.. y uda.. mo ngajak sapa lagi coba.. orang rumah cuma segitu.. akhirnya gw jalan sendiri.. tapi gpp lah.. tujuannya kan buat olahraga pagi bukan buat gaya.. klo mo gaya mah gw naek motor aj.. hmm.. naek sepeda keliling komplek rumah ama komplek tetangga asik juga.. udaranya masi seger.. di komplek gw jg banyak pohon2 gede, kyk pohon palem ato pohon kelapa gitu (ga ngerti juga pohon apa..) hmm.. gw keliling komplek perumahan gw.. gw telusurin dari blok A - Z.. ea ea ea.. gede juga kompleknya.. banyak orang jogging ama naek sepeda jg.. tapi rata2 tiap rumah yg gw lewatin sepi sih.. mungkin orangnya pada jalan jalan ke luar negri smua.. ea ea ea.. hahhaha.. ada 2 rumah yang menarik perhatian gw.. 2 2 nya di blok X.. hmm.. klo ga salah yg satu itu rumahnya agnes monica (artis) dan satu lagi rumahnya dewanto (org kaya pemerintahan yg punya GG, komplek gw..) gila.. sebaris itu rumah keren abis.. pas mao masuk ke blok X aja satpamnya baris dari 1 - 5 di depan pager.. temboknya juga marmer smua.. d rumahnya juga banyak pohon dan ada banyak PATUNG gede.. ea ea ea.. norak juga gw. tapi gw mupeng aja liat 2 rumah itu.. mungkin isi rumahnya karpet merah ama lukisan monalisa smua.. kapan y gw bisa punya rumah kek gitu.. hahahaha.. tapi sayang.. lagi lagi ga ada mobil ato tanda tanda kehidupan d dalam rumahnya.. ga asik menurut gw.. dah ah.. gw lanjut aja.. yg penting jalanin aja hidup saat ini.. ea ea ea.. hmm.. rute gw naek sepeda selanjutnya adalah gw ke sunrise garden.. ke komplek deket rumah gw.. buat cuci mata aja.. hahaha.. gw lewat ke beberapa rumah temen gw.. tapi mungkin masi pada molor kali y.. y uda gw lewat aja.. trus gw jg mampir ke SMA gw.. ea ea ea.. ga kerasa uda 3 taon.. masi keinget banyak pengalaman menakjubkan dalam hidup gw pas SMA!! ea ea ea.. hahaha.. gw cuma ngeliat satpam doang baris.. ga ada guru.. hmm.. gw muter muter d situ dan nyampe ke salah satu rumah temen gw.. temen smp gw.. daud. pas di situ ada orang (keknya si kokonya daud) lagi di mobil depan.. gw muter muter aja situ.. dan sebagai orang yg ramah akhirnya gw tegor aja.. ea ea ea.. "pagi ko.. ini rumah daud..? daudnya uda balik ke indo?".. "iy bener ini rumah daud.. tapi dia masi ada d Cina, uda kerja skrg jadi koki.." ea ea ea.. hahahaha.. gw titip salam aja buat dia dari gw temen SMPnya.. si koko pun ketawa dan bilang ke gw, si daud keknya bakalan balik bulan oktober.. hmm.. gw pun berkata.. "Oktober mah saya uda kul.. uda sibuk.." hahahaha.. y uda.. akhirnya gw pamit dan keliling lagi.. muter muter ampe jem 7an.. gw pun balik ke rumah karena hari mulai panas.. gw bukan orang gila yg suka maen sepeda ampe siang hari!! ea ea ea.. hahahahaha..


Pas d rumah palingan gw istirahat seperti biasa.. dengerin lagu d'masiv manusia tak berharga ama nidji laskar pelangi.. (<-- lagu masa kini!!) ea ea ea.. gw juga ngeliat heroes season 3.. MANTEP!! ceritanya bener bener ga ketebak.. efek efek filmnya juga cukup kreatif.. siapa yg bunuh si nathan? d season 3 lawan siapa? ada ability baru? sylar makin jago? semuanya kejawab di season 3.. ea ea ea.. gw baru liat 2 episode sih.. lumayan seru.. silakan nonton buat yg blom nonton.. gw ga mao ceritain filmna d sini.. secara tujuan gw sekarang bukan buat bahas film ato posting lirik lagu.. ea ea ea.. malem harinya palingan gw nonton abdel dan temon!! ea ea ea.. cocok buat ngakak ama santai.. hmm.. hari senen kemaren gw jalan jalan ke puri.. ngeliat2 dunia luar dan cuci mata.. hahahaha.. uda lama banget ga jalan selaen d depok.. gw belanja barang kebutuhan aja, buat ntar liburan d rumah ama buat ntar pas gw balik ke depok.. bawa timbunan barang barang.. ea ea ea.. skalian jg gw mo ganti HP ama bli camera digital.. HP gw uda agak error ama nyokap gw suru gw bli camera digital.. hmm.. walaupun gw suka foto foto, gw lebih milih bli HP aj.. secara ga mungkin kan gw bawa camera digital setiap saat gw pegi ke manapun.. harga nya sih ampir sesuai ama budget gw.. 2 jutaan.. gw uda ngumpul2 duit sendiri dan nabung dari hasil asdos, mroyek, dll.. ga mao make duit bonyok.. hahahaha.. camera digital 2 juta 10 MP, bluetooth, 5 optical zoom, bla bla bla.. intinya lumayan lah.. tapi skali lagi gw lebih tertarik bli HP baru.. soalnya yg lama uda agak error.. dan gw jg mo ganti nomor ke XL.. banyak temen gw make XL dan saranin gw ganti.. hmm.. gw ga mao make IM3 lagi.. tepu mulu tuh im3.. sial.. padahal gw ga perna ganti nomor dari dulu.. cih.. target HP gw sih pengennya beli ericson aja, seri K660i.. lumayan bagus.. camera 2 MP dan 2 arah lensa depan belakang, 3,5G, FM, MP3, bla bla bla.. intinya sih uda 3,5G ama cameranya lumayan.. hahahaha.. tapi nyokap gw suru gw bli nokia aja.. secara lebih bagus dan harganya cuma beda 200rebuan dengan fitur yg sama.. tapi HP gw masi bisa nyala sih, walaupun keypad ancur, tutup batre yg sering lepas dan simcard yg sering rejected.. ea ea ea.. hahahaa.. liat ntar aja deh.. jadi beli apa ga.. cari yg cocok aja..

2 comments:

Leonie said...

bo...ngetikny ksh enter2 tiap 5 smpe 6 kalimat. pjg2 aga mls ni bcny..tp pgn baca krn udah buka...=p

hboy said...

maap..

gw baru blogging d blogspot !!

hahahhaa..

biasana blogging d frenster..