Monday, October 13, 2008

Kemungkinan itu berubah.. gw akan lanjut nulis blog.. haahhaaa.. ea ea ea.. seriusan amat..

Wew..

gw pengen nulis secara live (padahal tugas citra ga kelar2..)

hmm..


entah kenapa gw masi merasa 'dia' salah tangkap.. secara dari smsnya dia..

feeling gw begitu kuat.. hahahah..

mungkin karena gw jarang banget jatuh cintrong.. apalagi jatuh cintrong sejati.. gw merasa ini sejati banget... ea ea ea...

feeling gw merasa 'dia' salah tangkap..


semoga 'dia' baca..


gw tau gw blom perna pacaran tapi bukan berarti gw ga perna ngomong dan komunikasi ama ce

gw tau gw blom perna merasakan cinta sejati tapi bukan berarti gw ga perna jatuh cinta biasa (tapi kek na skrg uda deh jatuh cinta sejati.. <-- feeling gw doang)

gw tau gw orangnya baek ke semua orang tapi bukan berarti gw ga tau apa bedanya baik dan jatuh cinta beneran ato hanya napsu

gw tau gw perna ngomong gw pengen pacaran serius tapi bukan berarti pacaran dalam hidup gw itu cuma 1x doang dan langsung kawin (aneh gila..)



entah kenapa kmrn pas gw bilang gw suka ama dia.. dia malah shock.. wew.. gw jadi makin bingung.. lucu juga.. pas dl..

gw ngomong
gw takut suka ama u..
ternyata dia jg ngomong
dia takut suka ama gw..
gw sendiri jg takut kecewain ama dia
dia sendiri jg takut kecewain gw
dia minta didoain ama gw
gw minta didoain ama dia
sekarang gw ngomong
gw suka ama u (semoga dia inget, gw dl perna ngomong, klo gw bener bener suka ama ce, gw akan ngomong.. bukan hubungan tanpa status..)

dia cuma diem
dan ngomong "aku banyak kekurangan loh"
dan diem lagi
dan akhirnya dia bilang..
untuk saat ini ga..

hmm.. gw ingin mencoba jalanin ama dia.. tapi dia ga mao..


ga tau kenapa gw kmrn ga bs konsen buat citra..

wew..



dia selalu ngomong.. gw yakin ada ce yg lebih baik buat u dan itu bukan gw..

wew...


tapi entah kenapa feeling gw mengatakan dia masi ga mao jujur secara:

dia selalu telpon gw
dia selalu berbagi rahasia terdalam (ngemeng jujur ga perna berbagi)
dia selalu kontak gw
gw yg tadina ngantuk2 jadi agak semangat..
gw yg tadina ga perna cerita ke orang laen ntah kenapa jadi cerita ke dia
gw kadang2 mikirin dia

hahahaha..


gw nangis pas dia ngemeng "oh kamu mao kenalan ama ce itu? y uda gw keluar aja dr kehidupan u y? mulai skrg.." hmm.. ga tau kenapa gw nangis pas mikirin itu.. pertama kali nangis beneran.. ea ea ea.. bukan karena nangis pas gw kemaren telpon dia..

lagi2 dia ngomong.. "gw yakin ada ce d luar sana yg lebih baik buat u.."

entah kenapa dia merasa takut kecewain gw, karena gw selalu cerita blom perna pacaran bener2..

gw ga tau masa depan.. gw bukan peramal.. tapi gw tau u menderita dari hidup u, dari cerita u sekarang.. dan u ngomong berkali2 nyaman dan cocok ama gw.. gw ga tau harus gmn lagi.. gw sendiri merasa nyaman dan cocok ama u(gw bisa bedain nyaman, cocok dan suka dengan sifat baik gw ke semua orang.. gw tau bedanya..) hahahaaha...

mungkin dl gw perna nanya ke dia.. u perna jatuh cinta sejati? "gw ga perna jatuh cinta sejati".. dia jg bilang "klo jatuh cinta sejati bener2 gw ga perna.." hmm.. gw jg sama..


hahaha..


lagi2 entah kenapa gw merasa dia berkorban dan menghindari gw.. mungkin supaya gw merasakan lebih dulu pacaaran berkali kali seperti dia yg udah 3x.. hmm..

Yg pasti waktu u ngomong "gw keluar kehidupan u, klo u bener2 pengen kenalan ama ce laen.." gw bener2 sedih.. ga tau kenapa.. hahahaha.. aneh jg.. gw ga pengen dijauhin u..

lagi2 feeling gw begitu kuat.. secara..

perna makan bareng, ketawa bareng, marah bareng, sedih bareng, dan gw merasa gw mengenal sifat baik dia yg selalu mengalah.. hmm..


gw ga bisa janji setia 100% tapi gw akan melakukan apa yg terbaik... secara gw manusia biasa.. hahahaaha..


gw ga tau kenapa gw ga kecewa waktu dia tolak gw, tapi gw kecewa dan sedih waktu dia bilang "gw keluar dari hidup u deh.." hmm.. ga tau.. gw ga bisa janji yg muluk2.. gw hanya ingin mencoba menjalani hari2 gw ama 'dia'.. dan sepertinya dia takut..

OK, gw hargai keputusan dia...

klo emang dia bener2 ga mao.. gw ga akan perna maksa dia..

Dulu gw perna ngomong ke dia dan dia sepkirian ama gw..
percaya Tuhan? percaaya
percaya jodoh d tangan Tuhan? percaya



seperti prinsip gw:

-klo u ga perna nangis, u ga perna merasakan arti seneng dan bahagia..
-mendingan jalanin aja hidup sperti biasa.. jgn terlalu maksa..
-jodoh ada d tangan Tuhan (bukan berarti kita ga berusaha!!)
-gw rasa waktu adalah obat terbaik dalam menjawab permasalahan
-lebih baik tenangin diri dl.. klo lagi sedih ato marah jgn nulis blog kli y, yg baca bisa gila.. ea ea ea..

sampai akhirnya gw sms dia.. klo nanti dia ga kawin pas gw ketemu dia dan gw jg blom kawin, gw mao kawin ama dia!!

hahaahahaa...

but, Don't know.. ini hanya feeling gw yg kuat.. gw jalanin aja.. gw hargai keputusan dia..

mungkin gw akan mencoba usaha terakhir gw lewat temen gw pas hari jumat nanti.. mungkin dia salah nangkep.. (secara gw yakin komunikasi itu penting dan gw tetap ber open minded 'dia' bingung..)

(sekali lagi.. gw tau pacaran ama gw serius, tapi bukan berarti harus dan pasti langsung kawin ama gw.. gw hanya mencoba jalanin aja.. secara gw jarang jatuh cinta dan menemukan orang yg bener2 cocok dari 2 belah pihak..)


dah ah.. klo emang dia bener2 pengen kembali ke kehidupan yg lamanya.. gw hargai.. gw ga gila! hahahahaa...

entah kenapa feeling gw mengatakan: dia dan gw masing masing merasa cocok nyaman dan suka dan saling mengalah...


dah ah

Let's be friends for everyone.. but not close friends to everyone.. and have just 1 wife

anggep aja gw lagi gila..


ea ea ea..

jalanin aja.. suatu saat pas gw kawin pasti akan kejawab..


gw akan jalanin aja hidup gw tetep seperti biasa dan nyaman buat gw..


mungkin pada bingung pas baca blog gw.. gw jg bingung.. apa itu cinta sejati? wakakaka.. gw cuma manusia biasa yg berbagi pengalaman hidup.. bukan Tuhan yg mengerti betul arti Cinta Sejati..


sekali lagi.. ini bukan blog superstar..

uda lama ga nonton abdel dan temon..

3 comments:

evan said...

sel...brubah keputusannya cepet amet....ga nyampe 1 hari posting gila....

plok..plok..plok...

gw pikir hidup lu mikirin dota ama jadi homok doang..

ternyata gw salah :D.wkwkwk..

btw,sini dota lawan gw...

gw uda karatan ga lawan orang jago...

Hansen the Almighty said...

Hmmm sel..

Klo kata gw ada beberapa kmungkinan ttg perkataan si cewe ke loe.
1. Dia emank ngrasa nyaman sama loe sbagai "temen" doank, ga lebih. So, biar loe ga sakit, dia ngomong kaya gitu..
2. Dia ga percaya diri / ngrasa dirinya ga cukup baik buat loe..
3. Dia blom siap, atau masi ragu buat jadian ma loe..


Saran gw :
1. Jalanin aja dulu, klo uda nyaman ya uda bagus. Tinggal nti loe kasi perhatian - perhatian lebih ke dia. Tp jgn terlalu sering. Moga moga dgn gini dia bisa lebih yakin klo u're the man.
2. Bikin dia penasaran (cara plg ampuh biasanya), loe scara berkala n slama bbrp waktu tertentu cuekin dia. Biar dia pnasaran n balik nyari loe.
3. Telepon si ryan / noval, curhat sono !!.. awkakaw..

hboy said...

@hansen

well..

the truth is..

gw merasa bener2 nyaman dan cocok ama dia.. dia jg ngemeng gitu ke gw..

hmm.. gw ga tau ampe kpn akan yakin ama feeling gw yg besar ini..

mungkin gw akan berusaha bener2 ngelupain dia lewat bantuan orang orang terdekat gw.. hmm.. gw ga tau jg.. mungkin harus make cara extrem kli y..

gw ga tau..

gw uda pusing.. secara gw merasa kehidupan gw mungkin kata orang2 terdekat uda "ga biasa".. tapi gw tidak melihat itu sebagai hal buruk.. gw ga tau gmn.. gw jg ga mao maksa bener2.. klo emang dia bener2 ga suka ama gw.. gw juga bukan tipe orang yg maksa.. hmm.. ga tau jg.. harus gmn.. tapi gw rasa waktu adalah obat yang terbaik.. gw akan nunggu selama minggu ini.. klo emang tidak ada apa2.. gw akan minta cara extrem lewat temen2 gw..



but, thx for the saran...


hahahahaa..