Sunday, October 12, 2008

Maybe this is my last post

Gw lagi ga minat becanda..


Gw nulis ini lagi sedih.. sbnernya gw lebih milih berbagi kesedihan sama temen deket.. ga mao nulis blog kek dl.. tapi mo gimana.. hari ini hari minggu.. pada pergi smua.. ga tau harus gmn.. hmm.. temen SMA yg biasana gw cerita pun ad d luar negri.. (secara dia yg selalu baca blog gw..) wew.. arghh.. kekna pengen nangis.. lucu juga, gw pikir gw uda komit ama diri sendiri gw ga bakal pengen nangis.. tugas citra jg ga tau selese apa ga.. blom buat.. gw ga bs konsen.. tadi abis pulang gunting rambut dan dari gereja.. wew..


well.. gw nulis ini sambil denger nidji laskar pelangi, afgan sadis, dan peter pan melawan dunia.. lagi2 gw merasakan lagunya bener2 mengena buat gw.. gw ulang2 trus ampe 5 jam.. dan ini lirik yg mengena banget buat gw.. dari laskar pelangi.. buat yg mo baca ini sambil denger 3 lagu tersebut.. silakan.. thx.. mungkin u bisa mengerti detik gw skrg pas nulis.. ga ada salahnya baca lagi.. mungkin kedengerannya kek gw becanda..

~
menarilah dan terus tertawa..
walau dunia tak seindah surga..
bersyukurlah pada yg kuasa..
cinta kita d dunia..
~


biasanya gw denger lagu sambil nyanyi.. tapi ga tau knp ga skrg ga niat nyanyi.. gw tetep dengerin berulang ulang..

hmm.. mempraktekan lirik tersebut sangatlah susah mulai saat ini.. tp kmrn entah kenapa gw gampang banget..


cuma mo berbagi pikiran aneh:


kenapa gw sedih?
apa gw harus balik make topeng?
apa gw harus kek dl?
gw merasa gw sangat nyaman kek dl..
tapi entah kenapa detik ini..
lebih nyaman make topeng
pengen ga jadi diri sendiri lagi..
pengen pura pura
mungkin gw cuma happy fool atau big idiot
apa gw harus tetap melawan dunia dengan prinsip gw
ataukah terbawa arus dunia
karena terlalu lemah dan capek
banyak orang terdekat yg bilang pas gw berubah
mendingan jadi kek dulu
apa gw harus make topeng lagi kek dl
apa gw harus pura pura kek dl
semoga gw tetap bisa bertahan dan kuat
tetep berdoa
tetep bersyukur
ampe kpn gw tahan gw ga tau
gimana cara yg benar
benar salah itu relatif
tapi mengapa detik ini lebih nyaman make topeng
pengen pura pura
yg gw inget banget dalam hidup
sebaiknya jadi diri sendiri,
jujur dan ga make topeng
entah kenapa
ada seseorang dekat make topeng
bilang ke gw nyaman, gw pun nyaman
bilang ke dia nyaman, dia pun nyaman
feel dan soul pun masing2 dapet
masing masing merasa nyambung
masing masing ga pura pura
masing masing jujur
masing masing merasa enak
masing masing selalu komunikasi
masing masing mengaku nyaman sesama manusia
berbagi rahasia terdalam gw
berbagi rahasia terdalam dia
Tidak pernah berbagi SEDALAM itu
Tidak tahu mengapa masing masing SEDALAM itu
ada ingatan pertama
ada pengalaman indah
ada memori lucu
ada kenangan ga enak
ada ingatan terakhir
hobi yg SAMA
background hidup yg SAMA
makanan kesukaan yg SAMA
pandangan tentang hidup yg SAMA
selalu nikmat dan nyaman selalu
tapi kenapa dia bisa jujur ama gw
ga bs jujur ama diri sendiri
make topeng buat dirinya
klo tidak nyaman hentikan
jangan lanjutkan hidup lamanya yang buruk
jujur ke diri sendiri dl
baru ama gw
jgn jujur ama gw dl
baru ke diri sendiri
gw ingin tidak ada rasa menyesal
dl gw hidup dengan rasa menyesal
ga mao lagi sekarang
tapi entah kenapa
feeling gw merasa
dia pura pura dengan dirinya
gw selalu jujur
jujur diri sendiri
jujur ke orang laen
jujur ke dia
gw ngomong ke dia
gw takut sesuatu
dia ngomong ke gw
dia pun takut sesuatu itu
dia pun SAMA seperti gw
masing masing tahu konsekuensi
benar benar cocok
dia pun selalu jujur ke gw
tapi ga jujur ke diri sendiri
sampai akhirnya
gw mengaku sesuatu ke dia
dia mengaku sesuatu ke gw
kita berdua memiliki pengakuan SAMA
mengapa gw sedih
karena gw yakin masing masing JUJUR dan dapet FEELnya
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
gw selalu yakin dengan feeling
ga perna merasa seyakin ini
gw ga tau
tapi lagi lagi
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
tidak ingin menyakiti gw
gw ga tau
tapi lagi lagi
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
dia merasa gw lebih pantas dengan orang lain
bukan dia
gw ga tau
tapi lagi lagi
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
dengan tiba tiba mengatakan keluar dari kehidupan gw
BERBOHONG kepada diri sendiri
gw ga tau
tapi lagi lagi
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
padahal masing masing yakin, nyaman, dan SAMA
gw ga tau
tapi lagi lagi
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
gw berkata ga perduli status
dia juga berkata ga perduli status
masing masing mempunyai pikiran yang SAMA
gw ga tau
MENGAPA DIA MENGINGINKAN GW BERSAMA ORANG LAIN YG LEBIH BAIK
gw ingin dia
dia ingin gw
gw menerima dia apa adanya
dia menerima gw apa adanya
masing masing sadar ga sempurna
MENGAPA ???
hanya Tuhan yg tau
gw hanya bisa berdoa
dia meminta didoakan gw
gw berkata gw selalu mendoakan dia
gw meminta didoakan dia
dia berkata selalu mendoakan gw
gw tidak ingin memaksa
sesuatu yg dipaksakan tidak baik
masing masing yakin manusia biasa
apa gw harus make topeng kesenangan
apa gw harus pura pura
gw hanya bisa berdoa
semoga gw tetap bisa bertahan dalam dunia
semoga gw tetap tabah
semoga gw tidak termakan arus
semoga gw tidak memakai topeng
mungkin gw ga boleh naif
ga boleh terlalu jujur
gw salah
sekali kali gw harus balik kek dl
selalu make topeng
takut dengan dunia
harus serakah
harus tertutup
harus jahat
harus pelit
harus munafik
harus pura pura
gw tidak mengerti
tidak mengerti hidup
tidak mengerti dunia
tidak mengerti tentang..
kenapa mempertahankan kehidupannya yg tidak nyaman
kenapa menolak kehidupan baru yg nyaman
masing masing selalu jujur
kenapa dia harus
pura pura ke diri sendiri
mungkin gw cuma happy fool atau big idiot
gw selalu percaya dia
dia selalu percaya gw
apa gw harus seperti dia
ga jujur ke diri sendiri
tapi jujur ke orang laen
dalam hidup ini
dunia emang kejam
mungkin gw harus berubah lagi
dengan topeng
mungkin gw cuma happy fool atau big idiot
terlalu naif, positif, jujur dan terbuka
mungkin gw telah berubah!
tapi bukan karena dia!
semoga gw ga berubah lagi!
memakai topeng karena dia!
mungkin gw terlalu emo!
atau pura pura belaka
hanya sekitar gw yg bs menilai
atau ini hanyalah kepura puraan gw yang jahat supaya gw terkenal


(argh ga kerasa ada aer mata.. ga tau kenapa abis nulis ini gw ketawa.. hahahaha.. uda lama ga emosi aneh kek gini)


Dah ah, gw tau dia pasti baca <-- feeling gw doang sih.. gw hentikan aja sampe sini aja gw nulis.. gw jg ga mao kehidupan orang laen kalau memang dia tidak memakai topeng dan menghargai keputusannya itu.. gw ga ingin dia terganggu dengan ngebaca postingan gw ini.. gw ingat kata kata dia, "emang klo nulis blog d laptop trus copy paste dapet soulnya? mendingan nulis live..?" menurut gw sih dapet, tergantung para pembaca dan penulis.. pikiran orang beda beda.. saat ini mungkin gw terakhir kali gw berpikiran positif dan terbuka.. gw hargain buat yg ngebaca blog gw..



Btw, gw mungkin ga akan nulis blog lagi.. entah kenapa.. banyak hambatan dan masalah yg bertubi tubi datang pada hari dan saat yang tiba tiba dan bersamaan.. mendingan make topeng kli y.. (cuma beberapa yg bisa nikmatin pikiran aneh gw..)


Dah ah berhenti, masih banyak blog orang laen juga. Lagian banyak blog superstar laen juga ga kek gw.. mungkin gw kini akan pura pura aja ga akan cerita pengalaman hidup.. gw bukan orang paling sempurna.. hanya manusia berumur 21 tahun, anak tunggal dari keluarga yang tidak sempurna, apa adanya, bukan superstar.. gw tidak bakat nulis.. ga ada yg liat blog gw jg..hmm..


Mungkin gw akan camping d warnet aja akhir2 ini dan ngeliat bokep yg uda lama gw simpen aja kali y kek dl.. Sapa tau gw bisa menikmati dan tau arti senang yang pura pura dalam hidup..


gila.. basah semua.. mungkin buat orang yg baru kenal gw dan baca ini kek cerpen.. anggep aja gw kebanyakan nonton film, LEBAY, aneh dan ga lucu!! Gw rasa mungkin harus gw akhirin sharing hidup gw d sini.. ga tau juga.. entah kenapa semangat hidup gw kembali hilang.. gw percaya semua kehidupan gw ada d tangan Tuhan. gw jalanin aja.. tapi tidak tahu akan seperti apa hidup gw mulai detik ini ke depannya.. mungkin gw akan menghindari komunikasi dengan manusia.. Don't know..


Maybe this is my last share about my experience in my LIFE to you:
WAJAR juga manusia sedih dan EMO kek gw!
hahaaha.. (mungkin terakhir kali gw bisa ketawa.. Don't know..)



Farewell my readers.. <-- kali2 aja ada yg baca..

Blog gw ini, gw akhirin dengan tulisan aneh dan ga penting.. ga usa dipikirin.. ini copy paste doang.. jgn terlalu berharap gw akan nulis blog lagi.. Don't know..

No comments: