Thursday, October 9, 2008

postingan cerita kemaren..

tambahan live sblm mosting:

ea ea ea.. hmm.. gw mikir 2 menit doang.. ngeliat shoutout.. ada sidik.. gw ga nyangka dia baca jg.. hmm.. y uda.. bukannya ada apa2.. tapi gw menyebut nama SIDIK dalam blog gw ini.. ea ea ea.. no heart feelings pls dick! gw cuma becanda! fun fun doang.. gw ga tau u ngerti apa ga.. Tapi klo emang gw bilang fun, makana fun.. dan gw asumsi u ngerti.. hahahah.. mo tau? baca aja.. u gw sebut2 dalam jokes2 gw..

:D

-- copy paste dari laptop -- bukan ditulis live -- klo feel ato soulna ga dapet pas abis ngebaca blog blog gw.. Silakan gunakan imajinasi anda yg tinggi, duduk bersila, minum teh, makan biskuit, dan pandangin foto gw! (jokes dan saran gw yg ini kekna harus gw tinggalkan.. uda diulang2 dan gw rasa harusnya semua orang uda nangkep intinya..)

-- klo masi ga dapet intinya abis baca dan berimajinasi, y uda jgn ngebaca blog gw lagi.. gw nulisnya emang kek gini.. thx for reading and mampir.. tapi gw yakin dan percaya ada segelintir orang d bumi ini yg dapet lah.. masa kaga @#%$^&


kek na gw kmrn ga nulis blog.. gara2 sibuk.. ea ea ea.. dan gw merasa tidak nyaman.. (ea ea ea.. padahal ini blog jg kek na ga ada yg baca dan ga ada yg nge fans ama gw, serta gw jg ga terknal.. gw bukan superstar!! <-- kenyaataan loh.. Tapi bodo amat. gw merasa keutangan terhadap diri gw sendiri..) hahaha.. gw coba cerita aja inget2 kmrn gw ngapaen.. let's start..

blah.. blah.. blah..


kmrn pagi gw ga ada kul, tapi gw d sms oleh dewa Ricky dan diajak untuk masuk ke klas SDA.. dan gw pun pagi2 dateng jem 8an dateng ke klas SDA karena ada suatu "fenomena".. wew.. ada 1 hal yg buat gw agak kaget, tapi uda gw duga sih.. ea ea ea.. si Ricky sms ke HP im3 gw.. dia sama skali ga sms ke no XL gw (padahal Xl gw aktif, lagi ada batre..) cuih cuih pret pret.. sial.. pas gw tanya d klas, ternyata emang bener sesuai dugaan gw..


kronologis dialog:
(posisi: belakang klas pojok, terisolasi sendiri 3 orang krn asdos, dr kiri ke kanan.. ricky, tedy, gw)


gw : oi rick.. u kok sms ke im3 gw?
ricky : emang napa sel?
gw : u ga baca millis csui?
ricky : ga
gw : u ga baca shoutout gw d meebo akhir2 ini?
ricky : ga
gw : u pasti ga baca blog gw?
ricky : ga
gw : @#$%#$%^ COMPILE ERROR @#$%^^&*


hmm.. gw ga tau salah sapa, salah gw yg kurang promo ato ricky yg ga gaul.. y udahlah.. ga penting salah2in salah sapa.. gw akhirin pembicaraan gw d situ.. gw hanya ternganga sambil membisu.. sambil ngeliatin tedy yg ngakak ga tau kenapa ketawa.. dan ricky cuma berekspresi "mmmm..?? mmmm..??" sambil miringin kepala 45 derajad dan selalu menjawab dengan 1 kata diiringi senyam senyum.. goblos ah.. hmm.. bsk gw mo kasi tau ricky, gw ganti no ke XL (skrg gw pas nulis ini gw masi inget mo kasi tau untuk terakhir kalina..!! (mungkin gw bosen kasi tau terus ke orang2.. masa gw harus bawa papan sambil keliling kampus!! ga lah!!) ea ea.. ga tau dah pas bsk d kampus niat gw ini tersampaikan apa ga.. semoga si ricky OL dan gw inget.. ato si ricky tiba2 dapet secercah ilham buka millis dan ngebaca pengumuman gw ganti nomor..) ea ea ea.. Harus membantu RICKY biar berubah dikit menjadi lebih baik, supaya ga kebanyakan ngemeng ama komputer ato tembok dengan kuku panjangnya yg serem!! Ga bagus RICK!!


Satu hal yg bisa gw ambil dari hal diatas adalah.. ternyata dugaan dan analisis gw selama ini bener.. ternyata ga semua orang itu tau apa yg gw pikirkan !! Ga semua orang itu gaul (sesuai shout out meebo gw slm 2 hari kmrn.. buat yg ga gaul ada pengumuman penting: gw ganti no ke XL.. bla bla bla..) ternyata gw ga SALAH gw bersikap open minded dan memutuskan untuk tetap membawa no im3 gw sampe tgl 16 okt.. (utg ga gw timbun dl.. ea ea ea..) kali2 aja ada yg masi gaptek dan ga gaul ato ga tau gw ganti no, buat jaga2 aja.. lagian masa aktifna ampe tgl 16 Okt sehingga skrg ada 2 HP.. yang penting maksud dan tujuan gw baik menurut gw !!


hmm.. "fenomena" yg gw sebut d atas adalah tentang posting tugas 'kaskus'.. gw sebagai asisten merasa kecewa.. ada salah satu mahasiswa jahanam yang copy paste soal SDA yg uda dibuat susah susah oleh dewa RICKY dan pak Ruli.. wew.. gw aja yg ga ngebuat uda ngerasa kecewa.. buat apaan coba diadain tugas.. trus ada mahasiswa yg copy paste soal tsb dan posting d kaskus dan jelas2 minta jawaban.. wew.. what the..? apakah essensi kuliah SDA itu tersampaikan? apakah asdos BERGUNA? buat apa gw bersikap terbuka d forum scele dan mengajak aktif untuk foruming d scele klo ga semuanya aktif? (buat yg ga tau scele.. scele itu adalah forum kampus) emang sih gw merasa forum sda scele jadi aktif, tapi yg aktif cuma itu itu doang.. tujuanna blom tersampaikan.. smoga yg baca blog gw bisa ngerti dan sebarin klo mo sebarin intinya..(sebarin ke semua penjuru dunia.. daki gunung dan lembah.. ea ea ea) hmm.. mungkin di usia 21 skrg ini (usia dewasa.. ea ea ea) gw lebih bisa mengatur emosi gw, lebih jujur ke diri sendiri dan orang laen, dan lebih open minded, serta lebih bijaksana.. ga tau dah yg d sekitar gw gmn, tp gw ngerasa begitu.. bodo amat yg laen mo mikir apa.. hidup itu yg penting u puas dan bangga dengan apa yg u lakukan.. ga peduli dengan pikiran orang laen.. toh klo maksudna baek y uda.. gw jg merasa lebih nyaman dan enjoy dengan hidup gw mungkin karena gw jg lebih sering cerita dan berbagi pengalaman hidup dengan orang orang d sekitar.. buat ngeliat dan ngambil nilai positif hikmatnya dari suatu kejadian atau masalah.. hahahha.. mungkin jg gara2 XL kli y.. ga tau jg.. tapi yg pasti gw jadi lebih sering lagi komunikasi dan enjoy dengan sesama manusia d bumi..!! (moga moga ricky ato suryanto ato sapa kek yg suka ngemeng ama kompi ato tembok bisa baca.. ea ea ea.. hahhahha..)


Apalagi d klas SDA tersebut pak Ruli (dosen SDA, si oce boce.. ea ea ea itu panggilan temen gw.. bukan gw!) jg bilang.. "ini ricky menemukan 2 orang sama persis codingan isina apapun jg.. dan itu adalah tindakan kejahatan.. jadi kita kasi kesempatan sampe hari sabtu buat yg ngerasa untuk memperbaiki tugasna.." WoW.. WoW.. WOW.. gw rasa skali lagi Pak Ruli beraksi dengan kebijakannya.. hahahaha.. masi ada orang baek d dunia ini.. ga salah kita open minded dan berpikir positif selalu.. ea ea ea.. semoga yg di sekitar gw jg makin bersikap positif.. gw yakin dan percaya !!

--

break dl nulisna.. gw lagi nonton abdel temon ~ bukan superstar.. ntar klo abdel temon uda abis, gw lanjut lagi..


--

ea ea ea.. gw lagi pusing tentang tiga setengah G. hmm.. lebih tepatnya gw lagi mencari bantuan dengan orang yg ahli atau master dengan orang yg tau Sony Erricsson, tiga setengah G, dan XL ? Apakah ada makhluk seperti itu? selidik punya sidik.. salah.. apa gara2 'selidik' ama 'sidik' kebalik? kekna bukan.. o, iy.. selidik punya selidik.. (jokes yg ini kekna agak bau dan basi.. ntah kenapa.. dah gw hentikan detik ini jg.. dar!!) Setelah diskusi dengan beberapa orang pas PBK yg niat mo bantuin gw untuk cari cara gmn teknologi tiga setengah G bla bla bla..(lebih tepatna dani dan nico.. yg gw yakin jg pasti ga baca..! karena blog gw ini baru dan ga terkenal.. serta gw orangnya minder dan malu malu) hmm.. seru jg pas presentasi PBk, kelompok gw berhati besar untuk maju pertama.. daripada ga ada yg maju, dan karena kel gw niat maju.. kenapa ga..? tapi tas kel gw 'show', tas gw mala diobok-obok ketauan ada 'kotak rahasia'.. hmm.. (bukan bermaksud buat gaduh ato gmn, tapi gw emang bener bener bener bener bener bener mo tau gmn carana make fitur tiga setengah G) dan akhirnya, ternyata saya menarik kesimpulan.. SAYA harus mencari SIDIK.. (jatoh2na ke Sidik lagi.. bah.. gw yakin dia ga baca pas gw sebut2 nama dia!! ea ea ea.. secara gw bukan superstar dan ini bukan blog terkenal..)


mo lanjut.. tapi karena ada 1 orang bilang blog gw bosenin dan terlalu panjang.. (kekna bosen gitu pas baca.. wakakak.. ga tau dah yg makhluk laen gmn.. klo emang ngebosenin y uda.. ga usa baca.. gw ga MAKSA!! pemikiran setiap orang itu unik dan beda beda.. tapi gw yakin dan percaya akan ada orang yg ngebaca dan jadi fans gw lah.. hoek hoek cuih cuih..) makana gw akan lanjut lagi dengan lagi dengan judul berbeda.. hmm.. pas banget.. Hp gw bunyi.. ada telpon.. wew dari 2 HP.. im3 gw bunyi.. trus XL gw jg bunyi..


lanjut lagi.. hmm.. telpon yg im3 dari nyokap gw.. yg XL dari temen gw.. ngasi tau nomer dia.. ternyata ganti ke XL enak.. secara ganti ke operator yg ngebolehin telpon sepuasna (tapi gw masi ga tau ampe skrg carana gmn.. gw sms gagal mulu mo aktifin.. goblos si abang operator) gw jadi lebih sering nelpon dan ditelpon oleh orang yg bener bener bener bener adalah temen temen deket gw.. gw cuma mo temenan ama orang yg bener bener niat temenan ama gw, mengerti gw, dan kebal ama gw, bukan ama orang orang yg ngedeketin gw make topeng sok basa basi! Gw ga mao sok sok kenal dengan semua orang yg gw temui d jalan! temen temen deket gw pasti tau lah.. (skali lagi.. temen temen.. bukan temon temon.. ea ea ea.. masi fresh kek na jokes gw ini, beda ama yg tadi) gw ga peduli mo malem ato kapan.. secara klo emang niat telpon, ya telpon aja.. ea ea ea.. tentu saja asalkan ga saling mengganggu dan gw liat liat dl gmn orangnya.. mengerti dl sifat orangnya, secara klo temen pasti mengenal lah.. (skali lagi gw bukan peramal yg ngerti gmn pemikiran dan apa isi otak u! gw ga tau gw ngeganggu apa ga) hahahhaha.. tapi selama ini gw ga perna telpon telponan yg lama banget.. maksimal jg 3 jam.. secara itu gratis dan menyenangkan.. serta cocok dan enak diajak ngobrol.. kenapa tidak? hahahha.. untungnya itu sama temen ce.. bukan ama temen co.. klo ama co co kentut temen gw, pasti ngebahas dotA ato apalah.. hal hal aneh laenna.. ea ea ea.. hahahahha.. (maksudna gw bilang gini, mo ngejelasin gw ga HOMO!! gw masi suka cewe !! ea ea ea.. hoek hoek cuih cuih.. penting gila.. spertina jokes gw yg ini harus gw tinggalkan.. bosen jg..) gw berkesimpulan begitu, karena gw telpon beberapa teman yg mempunyai XL.. antara ngasi tau ganti XL dan ngobrol2 (ngobrol paling 3 menit sih, secara gw masi ga tau carana ganti biar gw bisa bebas telpon walaupun ga ada pulsa!! but, thank's for some good friends gw yg tau dan mengerti gw, secara abis gw yg telpon, dia yg telpon gw karena dia yg uda aktifin nelpon gratis dan mao ngobrol ama gw.. walaupun ga lama-lama.. ea ea ea.. gw melihat itu adalah sesuatu yg bertujuan baik!! ga salah!! sangat benar malahan!! hahhaahaa...)



hari ini yg tadina sibuk sore.. ternyata ga ad kerjaan.. tadina sore ada 2 acara.. masuk kelas SI jadi asdos dan ngikut seleksi olimpiade catur.. ternyata gagal smuana.. ga jadi masuk karena ga niat dan gw bukan asdos gila yg berani masuk klas sendirian tanpa adanya persiapan mo ngapaen (karena yg laen ga mao diajak masuk klas..) akhirna ga jadi.. Dan karena gw pikir ada janji catur, gw ngikut catur.. hmm.. pas catur, gw ngambil undian.. dapetnya malah angka 13.. what the..? ea ea ea.. hahahaha.. ga peduli.. buat maen maen fun aja.. ga cari menang.. cari pengalaman aja.. Taunya catur yg tersedia cuma 2 kotak.. yg ikut segambreng dan sedesa.. tokai yokai! bah! apa itu.. keburu tua nunggu maen catur.. mo camping d sekre demi maen catur? thx.. secara cuma buat fun doang buat gw, gw ga mao nungguin, gw balik ke lab dan chatting ama temen sambil facebookan dan foruming.. tapi tentu saja dengan bilang ke ade panitia suru missed call gw, klo uda ada bau2 giliran gw mo tanding.. pas waktu itu aja gw masi ga tau mo lawan sapa.. ga jelas.. ga tau pertandingannya kpn.. ea ea ea.. semoga sang panitia tau no HP baru gw.. jgn ampe gw kecewa kek kejadian Ricky d atas.. hahahahaha..



~berbagi pengalamanna segini aja.. secara gw juga bukan superstar yang mungkin hidupna lebih "wah".. ato orang kaya yg kehidupannya gemerlapan.. ea ea..


lanjut dengan new postingan lagu aja.. lagu favorit kedua gw.. ea ea ea.. gw mo belajar buat lirik lagu hasil telinga sendiri, tes indera pendengaran.. !!

No comments: