Thursday, October 16, 2008

Curiousity.. hmm.. ea ea ea

~Something I always think there is wheel of possibility
~Serba Salah

Well.. Kira2 ga tau kenapa gw mikir gituan.. Mungkin karena gw MELIHAT kata kata itu kemarin d facebook dan pas maen dotA.. Dan gw mo ngebahas.. Ea ea ea.. Wew.. Let me share something..


btw gw nulis blog lagi.. ga tau napa.. tiba tiba inget kata sahabat gw yg d luar negri (amrik) duluuuu banget, bilang ke gw.. "blog u mana bi? tetep nulis blog atuh.. gw mo tau.." hahahaha.. nih gw nulis blog lagi.. biar u tau keadaan gw gmn skrg..


Lagi lagi gw jelasin gw lagi tenang dan clear mind (mungkin gw sedikit punya rasa penasaran jg ga tau kenapa), gw harap u jg tenang dan clear mind.. Ea ea ea..


Lagi lagi gw ga tau ini bener apa ga.. Tapi kembali lagi ke maksud dan tujuan.. klo emang maksud dan tujuan baik, gw akan ngemeng langsung jujur ke orangnya.. klo orangnya tersinggung, gw akan ngemeng lagi maksud dan tujuan gw.. ea ea ea.. hahahaha.. setidaknya gw uda berusaha maksimal.. hahaha.. ga tau kenapa gw nulis blog.. mungkin karena gw ga ada kerjaan, dan tiba tiba ada feeling yang mengatakan untuk nulis blog.. hmm.. Mungkin karena emang maksud dan tujuan gw baik untuk berbagi.. (hoek hoek cuih cuih).. Mungkin ini cara gw berbagi pengalaman ke sekitar gw.. Bukan dengan cara jadi pendeta atau pastur.. Hmmm.. Don't know.. Tuhan punya caranya sendiri sendiri.. Gw juga punya cara gw sendiri.. ea ea ea..


Mungkin ada 1 hal yg ingin gw ceritakan.. Mengapa kita harus tetap jalanin hidup? Lagi lagi ini menurut alasan gw doang.. Mungkin gara gara Pay It Forward.. (hoek hoek cuih cuih).. Tuhan punya caranya sendiri kenapa suru u (pembaca) ngebaca blog gw.. Tapi bukan berarti gw menyerahkan semuanya ke Tuhan tanpa adanya usaha.. Ea ea ea.. Ga tau kenapa gw akhir akhir ini gw selalu menyebutkan "yg penting uda maksimal.. apalagi pas maen dotA" Mungkin hanya sedikit orang yg ngerti bener bener bener bener.. Hahahahahha.. Gw ngerasa pas kemaren gw undang beberapa orang jenguk gw, yg tenang dan kebal ama gw, pas gw tanya ngeliat blog gw? Dan jawab ngeliat.. Dan bilang "bingung u ngemeng apaan sih d blog.." (secara serius) Well.. Ga salah bingung.. Lagi lagi gw yakin cuma sedikit yg bisa nikmatin blog gw.. (ga mungkin sekarang seluruh orang d BUMI baca.. mungkin butuh proses) Nikmatin bukan berarti senang, ato ketawa terus terusan bahagia kek gila.. (nikmatin mungkin lebih ke arah mengerti maksud gw pas baca blog gw.. hahahaha)


Hmm.. gw jg ga mao u salah nangkep gw kek gmn.. Bukan berarti gw ga tau bahwa gw harus SELALU jujur dan gw tau bahwa kadang kadang feeling bisa saja SALAH.. Gw tau harus membedakan kapan saatnya.. (baca 100x.. ea ea ea).. Tapi klo emang bener bener bener bener bener gw mo ngemeng jujur dan bener bener bener bener bener mo ikutin feeling gw..?! Gpp atuh.. ea ea ea..


Hahahaha.. ga tau kenapa gw lagi lagi percaya ama yg namanya transfer aura.. Mungkin klo gw negatif sekeliling gw negatif.. Klo gw positif sekeliling gw positif.. ea ea ea... Haahhaaaha.. EMO kli gw.. ga tau.. tapi entah kenapa sekeliling gw aneh..


Mungkin yang paling gw ga mao terjadi dalam hidup adalah gw memiliki rasa MENYESAL yang SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT BESAR dalam hidup dan gw down ga bs up lagi.. Well.. ga tau kenapa gw ngemeng gitu.. hahahhaa.. gw ga tau klo gw ga coba suatu dan tetap terus hidup.. (<-- bener ga..?) Bukan berarti gw ga perna down, ato gmn.. hahahaha.. gw jg kadang kadang ada rasa menyesal dalam melakukan sesuatu.. Tapi biasa aja.. Bs up lagi..


Dan gw ga tau kenapa jg, pas gw nulis ini jem 5 pagi, gw lagi lagi ngerasa dia tetep doain gw.. Dan gw lupa doain dia.. wew.. gw doain dia dulu.. hahaahaha.. Lagi lagi ini hanya feeling.. ga tau bener apa ga..
Gw cuma manusia biasa yg ngikutin feeling yg sangat kuat ga tau ampe kapan bisa tahan feelingnya.. hoek hoek cuih cuih.. Entah kenapa lagi lagi ada suara yg bilang untuk selalu inget kata kata dia dan gw mikir: dia selalu jujur ama gw.. Ga maenin gw, dan gw jg selalu jujur ama dia dan cerita rahasia aneh2.. Dan kita emang bener bener bener bener bener cocok.. (100x bacanya).. Wew.. Ga tau gw ini apaan?!! Wajar dong!! gw cuma manusia biasa.. bukan peramal yg bla bla bla.. again, mungkin butuh proses.. tapi gw orangnya lebih percaya feeling daripada proses (ada prioritas cuy.. apalagi klo feelingnya kuat!) Tapi sekali lagi, gw hargain keputusan dia..! Dan ga mao hidup gw jd aneh kek kemaren.. tiba2 sakit dan ga masuk kul.. (<-- pertama kali gw sakit aneh dan ga masuk kul, serta minta dijenguk temen.. dan cerita sesuatu.. dan ga tau kenapa gw bener bener bener minta tolong sesuatu untuk bener bener mastiin sesuatu ke dia.. tapi karena kemaren pada ga mao.. y uda.. gw hargain keputusan mereka pas kemaren.. <-- FAKTA) Just carry on! Don't know the future..!! SEMOGA GW TIDAK MENYESAL!! hahahaha... Don't know.. Tuhan punya rencana sendiri kenapa gw ketemu dia dan gw cerita gini d blog gw dan ada yg baca 1 atau 2 orang.. hahaha.. ga tau dah..


Gw mempunyai kriteria dan tipe sendiri dalam memilih pacar dan sahabat. GW Yakin mereka KEBAL ama gw.. BUkan berarti gw milih teman biasa loh.. HOek hoek cuih cuih.. aneh.. (<-- uda kek bijak aja) hahahaa... Hmm.. mengenai jodoh.. Gw rasa setiap orang pasti punya JODOH SEJATI dalam hidup.. Tapi tergantung Tuhan yg atur.. Apakah kita siap atau tidak dalam berjodoh.. Hahahaha.. Buktinya ada beberapa orang yg ga kawin gara2 ga nemu jodoh dan jadi pendeta atau pastur, ato gara gara itu ga perna pacaran.. (Don't know.. mungkin itu karena rencana Tuhan.. Tuhan yg menggerakan..) <-- FAKTA kan ada pendeta dan pastur yg ga kawin!


Mengenai selalu adanya kemungkinan.. (Wheel of possibility). Gw rasa itu wajar.. Ga ada yg bener bener pasti 1000% klo ga dicoba.. bener ga? Mungkin gw sewaktu waktu hanya merasa TAKUT untuk mencoba sesuatu!! hmm.. Tapi ga tau kenapa gw lagi lagi mo nyebut.. gw percaya banget ama feeling gw akhir akhir ini dan percaya Tuhan.. wew.. But, this is my life now.. wajar dong gw takut!! klo gw ga perna takut kapan gw berani.. wkaakaka.. tapi mungkin harus ada saat d mana gw berani..


Well gw tau hidup kadang kadang tidak adil. Tapi gw yakin dan percaya gw akan terus jalanin hidup dan harus berubah menjadi orang yg lebih baik. (gw ngerasa setiap orang pasti berubah.. tergantung niat, maksud dan tujuan.. apa mo positif atau negatif.. ama rencana Tuhan sih.. hahahaaha.. btw, gw nyebut Tuhan bukan berarti gw sensi ama agama atau gimana.. sori klo ada yg sensi.. secara.. gw bukan orang yg suka ngemeng ama tembok atau pohon sendiri.. Pas nulis blog gw jg ga ngemeng.. gw cuma ngetik.. Beneran!! maksud gw: gw percaya yg DI ATAS lah!! klo ada yg tersungging). Lagi lagi gw beropen minded ga semua orang yg ngebaca blog gw ini ngerti, bisa aja ada orang forum yg ngeliat signature gw dan ga ngerti, serta cuma ngeliat postingan tertentu doang.. wew.. again, GOD have a WAY!!



Kata-kata sok BIJAK gw.. : (ga tau kenapa gw ngemeng gini)
~ KLO BISA JANGAN AMPE SANGAT SANGAT SANGAT MENYESAL DALAM HIDUP.. LAKUKAN APA YG U BENER BENER BENER BENER PENGEN LAKUKAN (100x baca) JGN TAKUT KARENA GA ENAK ATO APA... (ga juga sih.. u harus mikir 3x dan tarik napas dulu.. ea ea ea.. clear mind dulu..)
~ Percaya feeling, tapi jgn terlalu percaya jg sih.. liat kuat apa ga..
ga tau kenapa feeling gw yg dulu tentang 'sesuatu' masi ada.. ga bisa ilang 100%.. tapi gw lagi minta temen deket untuk bener bener ngelupain dia ampe kek amnesia (ga tau jg ini bisa apa ga.. bagus apa ga). Gw yakin gw masi dalam proses yg ekstrem untuk melupakan sesuatu!! Tidak mudah ini!! SUSAH!! Ga tau napa..
~ Yg penting gw uda usaha maksimal.. Sisanya biarkan Tuhan yg kerja.. bisa lewat u, pembaca blog gw, teman teman terdekat, ato siapa kek.. Hahahaha.. mungkin u penasaran, biasa aja, ato gmn.. ga tau gw.. gw bukan peramal yg ngerti pikiran u dan bla bla bla.. Mungkin u tergerak untuk sesuatu.. hahahha.. ga tau tergerak apaan.. Mungkin buat maen dotA lagi? berubah..? ato apa..? gw ga tau apa yg ada d pikiran u..
~ Semua hal butuh proses.. Gw cuma kasi saran dan cerita doang.. PROSES itu ga gampang.. Ada yg cepet ada yg lamban..
~ Sebaiknya dalam hidup itu punya prioritas..
~ Jalanin aja dengan maksimal dan sebisa u..
~ Gw ga mao mikir terlalu jauh, secara hanya Tuhan yg bisa kek gitu..
~ Ada saat di mana u harus percaya feeling u sangat kuat
~ Transfer aura itu ada.. ea ea ea.. hahahaha (ga lah, gw ga bisa ngeliat aura itu warna apa.. bentuknya kek gmn..)
~ Klo bisa jangan muji gw sering2.. gw bukan superstar.. Klo gw dipuji tiap detik gw rasa gw akan sombong dan berubah.. ea ea ea.. hoek hoek cuih cuih.. hahahaha.. pengen ngeliat abdel dan temon lagi..


(mungkin kata2 bijak gw ini hanya sedikit yg bisa bener bener bener bener nikmatin.. soalnya gw yakin sekeliling gw masi ada yg bener bener bener bener ga ngerti maksud gw.. kek kejadian kemaren.. Orang yg suka ngupil trus dibeberin di meja dan mempermainkan wanita asal asalan serta ngemeng WANITA ITU CAKEP loh, dan tiba tiba ada sahabat yg ngemeng: ce cakep banyak loh, tapi cari yg cocok itu susah!! wakaaaka.. <-- Fakta.. mungkin si upil harus ngalamin sendiri feeling yg kuat.. ExPERIENCE IS THE BEST.. Mungkin karena ini gw suka kasi saran.. hmm.. sekali lagi.. tiap orang itu bener bener bener beda beda.. ga ada yg sama 100%.. tapi bukan berarti ga mungkin nemuin orang yg cocok jadi temen sahabat dan pacar 80%-99% dari masing masing pihak.. bener ga? Ask ur self!)


~kadangkadanggwgasukadengandirigwygterlaluseriusdanclearmind
~mendingansantedanbecandangaco

No comments: