Monday, October 6, 2008

Liburan part 2.. END.. BACK TO DEPOK!!

~copy paste dari notepad laptop~


ea ea ea.. blom ngantuk ni jem 10 malem kamis.. Ga bosen bosennya gw bilang.. Klo gw ga ada kerjaan gw nulis blog.. klo gw sibuk dan gw masi jadi diri gw yg dulu gw ga bakalan nulis blog.. klo boleh dibilang dulu blog gw hanya berisi keluhan keluhan dan ratapan kehidupan.. ea ea ea.. wakakakaka.. gw nulis blog buat temen temen gw yg berada jauh d luar negeri ato luar dunia sana, yg uda ga ketemu ama gw, ga perna sms ato komunikasi, buat temen jauh, ato sapa kek yg baca blog gw ini yg pengen tau kabar gw.. gw ga terlalu mikirin lah.. yg penting gw suka dan nikmatin.. hidup jangan tergantung dengan pemikiran image dari orang laen!!

Sekali lagi..!! Blog gw ini isinya mungkin ga penting menurut u.. cuma cerita pengalaman gw doang.. jauh lebih penting buat u ngebaca perekonomian dunia atau pemanasan GLOBAL!! ea ea ea.. Bagi yg males baca, silakan tutup aja dari sekarang.. buat yg ngebaca ampe abis.. gw ga bosen bosennya bilang terima kasih..!! gw jg ga nolak dikasi komen ato shoutout.. (<-- klo yg ini gw mulai bosen bilangnya..) Semoga pada hari hari berikutnya gw ada kerjaan dan bisa posting lebih pendek.. hahahaha..


ea ea ea.. mulai mo oot nih.. back to topic ke liburan.. gw lanjutin cerita liburan gw mulai dari hari rabu ampe minggu..


Kemaren rabu.. gw habiskan dengan nonton film timbunan hardisk gw.. heroes, one piece, dll.. hmm.. siangnya gw maen ke rumah temen.. talking2 sambil maen dotA.. nanya kuliah gmn.. hmm..liburan ini.. gw mempunyai kewajiban naek sepeda tiap jem 5an.. yg pasti begitu uda setengah enem pas matahari mulai nongol,gw uda cabut keliling.. Hari kamis kemaren gw keliling ke sunrise lagi.. kali ini gw coba iseng iseng miskal temen gw si edmon.. dan dia kebetulan uda bangung.. gw pun sepeda bareng sambil ngobrol2 tentang rencana maen ke PB.. pertama tama gw bingung.. tanggal merah idul fitri gini PB buka ga y.. akhirnya kita sepedaan ampe ke PB d daerah kedoya sana.. ea ea ea.. lewat jalan tikus yang nyasar beberapa kali.. gw masi samar samar aja inget rute jalan.. secara gw orangnya suka tersesat.. ga bagus! Di jalan palingan ngomongin biasa standar.. kul gmn, kerja, masa depan, gmn kehidupan, masi inget temen lama si ini ga.. si itu.. bla bla bla.. gw males ceritana d sini.. secara ntar oot.. Sampe akhirnya kita pun sampe PB (buat yang ga tau PB, PB = pola bugar - semacem sports club).. si edmon nanya ke si abang.. "bang PB hari ini buka ga..?" abang pun menjawab "buka de tapi siang jem 1an.." wew.. klo gitu mah rencana bisa ancur.. ea ea ea.. sampe akhirnya kita diskusi dan tiba tiba muncul abang abang yang laen.. " o iy, jem 1 itu jem buka kemaren.. hari ini buka kek biasa kok... jem 8.. emang pada mo maen jem berapa..?" "jem 9 bang.." "ok de.. dateng aja.. ntar abang buka.." secara gw jg janji ama temen jem 9an.. abis dari situ kita pun balik dan jalan melawan arus jalan.. mumpung masi pagi gpp lah.. gw pun balik, makan, mandi, ee, gosok gigi, apa kek.. ea ea ea..


Jem 9an gw telpon si jonges, ktna si edmon uda berangkat.. Dia pun uda mo berangkat.. gw pun berangkat sendiri.. gw tinggalin bokap gw sendirian (tadinya mo ikutan maen pingpong tapi ga jadi), nyokap gw jg mo pegi ama sodara nengokin rumah sarang burung d balaraja - gading serpong.. tadinya gw mo ikutan, secara uda lama ga ke daerah gading serpong dan pengen tau jalan d daerah sana biar ga tersesat!! Tapi krn gw ga tertarik liat2 rumah dan gw ada acara ama temen.. gw ga ikutan.. ea ea ea.. hmm.. secara PB itu deket tempatnya, gw pegi sendiri.. klo ngumpul2 reunian deket, gw bisa bawa motor, klo ngumpul2 rada jauh gw agak males pegi sendiri dan memilih ga pegi aja.. ea ea ea.. gw klo pulang ke rumah emang biasa naek motor buat ke warnet daerah kompleks.. tapi gw ga ada SIM.. gw males ambil SIM, abisnya buat apaan coba.. secara klo gw kul, gw tinggal d apartemen depok tinggal nyebrang doang sampe kampus.. Untuk saat ini gw blom terlalu butuh buat SIM.. Lagian ini hari libur, ga ada polisi kentut yg sembunyi d balik poon jalanan pun sepi.. ea ea ea.. makanya gw bisa agak ngebut cepet.. jadi ga kerasa jauh.. hahahaha..


Sampe sana, gw orang pertama yg sampe keknya.. cuma beda 3 detik, d blakang gw ada jonges naek motor.. ea ea ea.. gw pikir sapa, dia pake helm ga keliatan.. "lama u sel..!! masa br sampe.. u lebih deket jg.." hmm.. dia pun masuk, abis itu gw bayar karcis dulu.. pas mo masuk.. gw kaget d blakang ada mobil.. isina ada edmon dan WK d depan.. ea ea ea.. gw Kaget aja.. secara tadi pagi gw ke rumah WK dan sepertinya ga ada tanda2 kehidupan.. hahahaha.. gw langsung ngebut sambil akrobat ke tempat parkir.. kasi tau jonges ada WK.. hahahha.. hmm.. ternyata edmon pergi ber 2.. dia, WK ama cicil.. wew.. cicil ga keliatan.. dia duduk d blakang.. ga keliatan si cicil.. hahahaha.. pas ketemu.. biasa lah.. talking2 ga jelas.. "wew sel.. rambut u uda panjang dan ada jenggot sel.." ea ea ea.. Semua orang berubah atuh wek.. dl gw SMA ga ada jenggot kali, ini gw lagi ga sempet cukur ama dandan aja.. hahahhaaha.. "gmn perasaan u ketemu gw wek? secara slama ini kita cuma berkomunikasi d dunia maya doang.." hahahha.. si WK cuma ketawa doang.. cicil pun berkata "uda pelukan ama si WK aja sel.." ea ea ea.. gilaa.. gw masi suka ce!! gw dan WK hanya toast dan bersalaman dengan bangga saja.. hahahaha.. gw suru cicil ajak adenya dateng, ternyata ga dateng.. hahahaha.. tadinya abis PB mo maen dotA LAN bareng d mana gitu.. hahahhahha.. gw pun masuk dan maen bul tang.. hmm.. abis sekitar 160 rebuan.. gw bayar 25 rebuan.. worth it lah!!.. si cicil balik duluan, ktna mo blajar bareng buat uts ato apalah sayang dia ga kecipratan foto foto bareng.. hmm.. ada beberapa orang ga dateng.. si dany jg ga dateng.. bah!! dasar omdo doang.. k e c e w a Dannn..!! janjinya mo dateng pas ud klar.. mo ngobrol2 bareng.. hahahaaa.. Si WK aja ampe dateng loh.. tiba tiba muncul ke bumi!! o iy, jem 10an si bejad jg br dateng ke PB. Dia lagi libur.. hmm.. rata rata yg laen pada libur ampe tgl 12an.. hmm.. mengapa gw tgl 6 uda harus masuk dan ke depok lagi ?!##!#! gw ampe lupa.. ada si frankie juga dateng.. gw br inget dia ada secara gw pinjem raket dan dia ngebagi gw minum.. hahaha.. parah2.. hmm.. maen bul tang asik jg.. uda lama ga maen bareng ama temen SMA.. cuma gw ama WK yg cia - ka (baca: telanjang kaki.. ga pake sepatu ato sendal).. abisnya gw ga tau harus make sepatu.. dan sepatu gw jg gw tinggal d depok.. haaahaaaha.. Permainan pun berakhir sampe jem 1an.. wedew.. ga kerasa maen bul tang segitu lama dan fun juga.. cukup puas gw ngobrol2.. hmm.. dari ngobrol2 d situ ada 1 hal yan menarik.. si bejad mo nembak seseorang!! ea ea ea.. gw ga tau sapa.. mungkin temen SMA (seseorang yg gw tau..) ato temen kul (seseorang yg gw ga tau..) nya.. hahaha.. "Goodluck jad!!" si bejad cuma senyam senyum.. klo ga salah sih tanggal 19 y.. ea ea ea.. dah ah, segini aja spoilernya.. takut diamuk massa gw.. pembicaraan pun berlanjut.. ea ea ea.. "u sendiri pasti uda ada calon kan sel.." hahahaha.. tokai yokai..! pembicaraan pun beralih membahas ke gw.. hmm.. jujur, klo calon gw blom ada.. (makanya kenal2in gw ce atuh.. ea ea ea..) Gw blom nemu yang bener2 cocok ato deket banget.. masi jadi temen semua.. hahaha.. tapi bukan berarti gw ga mao punya ce!! Gw masi normal dan suka ce!! gw bukan HOMO!! wakakakakaa.. sperti saran dari beberapa temen gw.. jalanin aja kehidupan dengan enjoy!! Jgn maksain punya ce!! Jadi temen aja dulu!! Cari orang yg bener bener cocok dan pas ama u.. jgn pura pura.. klo emang jodoh toh ga akan kemana.. wakakakaa.. gw pikir2 bener jg sih.. gw bukan tipe orang romantis yg suka ngegombal ato jago ngerayu ce.. gw juga bukan tipe co kaya yg slalu bisa ngasi kado ke ce.. gw bukan tipe orang punya banyak jurus buat naklukin ce.. gw jg bukan kek temen gw yg klo ngeliat ce itu idungnya kembang kempis ato napsuan gede.. wakakaka.. gw itu tipe orang yg mungkin agak susah bener bener jatuh cinta ama ce.. (ea ea ea.. lama2 gw jadi ahli puisi aja daripada jadi ahli komputer.. hoek hoek cuih cuih pret pret) mungkin karena gw ga mao maen maen dalam pacaran.. hmm.. gw jg ga mao kek gw dl d SMUKI ato smp dulu.. jaim2 ga jelas ama ce yg gw suka dan ga PD ama diri sendiri.. Menurut gw itu salah satu pengalaman buruk.. tapi seperti yg gw bilang d forum bunglon.. klo ga DOWN u ga akan bisa UP, klo u ga tau rasa sedih u ga akan perna tau rasa seneng.. bner ga? ea ea ea.. Ambil hikmahnya dan jadi manusia yg lebih baik aja.. Eh, si jonges malah suru gw kenalan ama ce d situ.. ada ce chinese muda, kurus, standar, dan rambut agak pendek (hmm.. gw ga gitu jago gambarin deksripsi ciri2 orang.. kira kira begitulah..) lg maen bul tang.. ea ea ea.. Yg mo kenalan sapaaa.. gw yg disuru maju.. tokai yokai nges!! bah.. "uda lama gw ga ketemu dia sel.. ga percuma gw kesini sel.." bah !! Bilang apa nges..!! sapa yg sms u suru ke PB.. gw nges.. GW!! pas gw ajak jonges maju bareng buat kenalan mumpung dia lagi istirahat.. jonges mala ga mao.. bah!! gw ajak WK bareng2 jg masi ga mao.. y uda.. cuma ngeliatin dari jauh doang.. wkakakakaa.. wew.. selidik punya sidik!! (salah dik..! sori.. selidik punya selidik..) ternyata dia anggota PBSI!! OMG!! Out of league..!! hahahaha.. diliat dari perawakannya palingan masi SMA.. permainannya jg gahar euy.. tipe ce perkasa!! wew.. y uda.. gw uda ga perhatiin lagi.. bodo amat.. gw diajak maen bul tang lagi tukeran ama yg baru maen.. si jonges tetep mondar mandir aja di situ ga maen.. hahahahha.. permainan pun ditutup dengan foto foto.. wakakka.. gw tunggu fotona di facebook!! Frankie lgsg balik duluan.. gw pun ganti baju dulu dan balik ke rumah..WK ama Edmon jg balik.. jonges ama bejad jalan ke puri.. Bsk sabtu jonges ngajak lagi ke PB.. ktna mo maen lagi bareng ama ferdy.. gw ga tau.. Uda agak lupa gw yg mana.. liat ntar aja klo gw ga ada acara dotA ato jalan jalan dan ada raket pinjeman, gw pasti dateng..


Malemnya pas abis liat abdel dan temon yang berubah jam tayang jadi jem 7 sampe jem 8 malem slama bulan puasa (halah penting gilaa..), nyokap gw balik ama om tante dan sepupu gw.. ea ea ea.. uda lama ga ngobrol ama mereka.. sepupu gw (billy) skrg jg uda bisa berkomunikasi dengan manusia.. secara uda kelas 1 SD.. wakkaakkaa.. nyokap gw keluarin 1 pack bekas maenan gw.. kembang api!! hahahahhaa.. gw pun maenan kembang api d depan rumah gw.. gw, bokap gw, om gw, dan sepupu gw.. bokap gw cerita.. "ini dl si hansel ampe nangis ga dibeliin kembang api.. trus om beliin.. taunya kebanyakan.. dan sekarang hanselnya uda gede ga maen kembang api lagi.." ea ea ea.. gw ga inget perna ngomong gitu.. bah!! Akhirnya gw maen kembang api sambil bakar2an.. hahahha.. untung ga kebakaran.. sepupu gw cuma ngeliatin sambil senyam senyum.. hmm.. gw ngeliatin dia sambil ketawa, inget dl gw masi kecil jg gitu.. gendut2 dan suka malu malu ketawa.. hahahhahaa.. gw tanyain "bil mo coba pegang ga nih kembang api.." dia cuma geleng geleng.. om gw jg nawarin, tapi dia tetep ga mao... ea ea ea.. akhirnya gw bilang.. "nih pegang tangan koko dl aja, jgn pegang gagangnya.. ntar klo gagangnya tinggal dikit, u lepasin tangan gw, awas ntar tangan u kebakar!!" waakakakaka.. akhirnya dia mao jg pegang tangan gw sambil maenan kembang api.. ea ea ea.. lama2 dia teriak2 kesenengan.. ea ea ea.. sampe akhirnya tuh semua persediaan kembang api abis.. hahahhaha.. cukup menyenangkan menurut gw.. om gw, tante gw, dan sepupu gw pun pamit balik ke rumahna.. akhirnya persediaan kembang api gw pun abis..



O iy, liburan ini di rumah.. gw pun kembali masak di dapur!! Uda lama banget gw ga masak! hahaha... gw masak nasi goreng capcai spesial gw (sbnernya ngikutin nasi keikyu yg ada d OZ sih..) ea ea ea.. lumayan lah.. masi bisa dimakan dengan nikmat dan bahagia..!!


!@#!# Hari jumat sabtu minggu @!#!
(klo males baca.. sambil makan keripik, minum teh, ato pandangin foto gw aja!! Klo masi tetep males baca ga usa baca lagi.. soalna masi panjang..)

hmm.. hari jumat kemaren.. gw sepedaan ama si edmon..(secara gw uda ajak dan sms yg laen tapi masi pada molor smua..) tapi kali ini keliling komplek.. ke jalan panjang, ke taman kedoya baru, kebon jeruk, kedoya.. kelilung dah.. hahahahha.. trus sperti biasa, siangnya gw maen ke warnet.. maen dotA ama temen, foruming, cek email, chating.. hmm.. sebentaran doang.. cuma 3 jam.. Yg menarik pada hari ini adalah sore hari menjelang malamnya.. selaen hari jumat kemaren gw melewatkan episode abdel dan temon, gw sekeluarga jalan jalan malem.. ea ea ea.. cari makanan enak ama cuci mata naek mobil.. hmm.. keliling ga jelas dari greenvile, puri dan grogol.. tadinya mo makan sate babi ato bebek panggang d greenvile.. secara uda lama ga makan d situ.. tapi ga jadi karena saking ramenya ga ada tempat parkir.. trus mao jalan2 ke mal puri jg ga jadi karena uda laper, jadi tujuannya cari restoran aja.. ea ea ea.. akhirnya mala makan kwetiaw achai d daerah jelambar sana.. porsinya lumayan.. gw makan kwetiaw bun.. ea ea ea.. gw sendiri ga ngerti itu kwetiaw apa.. makanya gw coba.. lumayan enak.. kwetiaw goreng yg ada kuahnya dikit2.. hmm.. yg menarik adalah.. pada waktu gw makan ada sesosok anak kecil sepantaran billy, sepupu gw.. biar gw deskripsikan dengan benar.. pendek, rambut cepak, lumayan bersih, make sendal, sambil bawa tas slongsong, tangan kanan kirinya membawa kantong plastik jualan brownies, agak gendut dan chinese.. gw tau dia itu jualan dari nyokap gw yg perhatiin dia trus.. tadinya gw pikir dia ikut makan.. secara d situ rame dengan ako ako dan encim encim.. ea ea ea.. dia nawarin ke meja gw, ke bokap gw.. "om mau beli brownies.. enak loh om.." bokap gw nolak secara halus.. "ntar deh de.. ini uda pesen makanan.." "terima kasih om.." wew.. dia pun keliling ke meja laen.. walaupun masi kecil, tapi orangnya sopan dan tau tata krama.. nyokap gw pun bingung.. antara mo beli apa kaga.. gw bilang ke nyokap gw "klo pengen brownies beli aja.. asal diabisin.. jgn kek dulu bli roti, ga ada yg suka.. suru hansel ama papi abisin.." hmm.. mo gimana.. secara orang rumah cuma segitu.. ea ea ea.. nyokap gw pun mikir2 lagi.. antara kasian dan ngabisin brownies.. hahaha.. gw sendiri lagi ga ada duit d dompet... -_-; ea ea ea.. gw balik ke rumah ga bw duit bnyk2.. tapi pas gw liatin dia lagi d meja sebrang.. ternyata jualannya cukup laku.. bnyk orang situ yg beli browniesnya dia.. ea ea ea.. baguslah.. ternyata d dunia ini masi ada orang baek.. gw sempet denger.. "de.. rumahnya d mana? pulang sendiri nih malem malem..? uda laku berapa" banyak orang d situ yg ngajak ngomong dia.. hmm.. bokap gw denger ktnya rumahnya d karet, nyokap gw denger d taman palem, gw ga gitu dengerin dia jawab apa.. (bingung gw beda beda..) ea ea ea.. intinya rumahnya jauh lah gw rasa.. dia bilang dia d situ ditungguin koko nya d depan.. emang bener sih, pas gw ke balik, gw ngeliat ada sesosok pria skitar SMA gitu merhatiin dia.. hmm.. dia pun bilang terima kasih dan ngiderin brownies lagi ke meja laen.. hmm.. gw sendiri skrg uda cukup bersyukur lah ama hidup gw.. berkecukupan.. ga kekurangan dan ga berkelebihan.. yg jadi tanda tanya besar buat gw adalah.. Di mana bonyok nya pas saat itu? Kenapa yg ada d situ nungguin dia d luar cuma koko nya? ea ea ea.. Apakah bonyoknya ga mikirin mreka bisa dipalak di jalan? bisa ketabrak angkot? ato apa kek.. Apa bonyoknya memanfaatkan anak2nya buat jualan..? hmm.. gw cuma mikir pertanyaan doang.. ga mikirin jawaban.. hahahaha.. Pas d jalan, gw pun diskusi ama bonyok gw.. ea ea ea.. yg gw inget.. bokap gw ngomong.. "mungkin bonyoknya d rumah doain mereka.. doain biar ada yg laku kue nya walaupun ga berharap laku semua dan bisa bersaing dengan brownies2 mall laennya.. ato mungkin d rumah abis istirahat cape banting tulang.. tapi mungkin juga kurang rasa kasih sayang jadinya mreka tega anaknya disuru jualan brownies malem malem keliling.." yg gw inget sih pas gw mo masuk mobil.. gw ngeliat kokonya lagi smsan.. hmm.. mungkin lagi smsan ama bonyoknya.. ngasi tau ada d mana.. ea ea ea.. ga tau jg.. yg penting.. moral of the storyna adalah.. (hmm.. gw mungkin skrg harus dipanggil pak bijak..) u harus bahagia dan bersyukur dengan keadaan u sekarang.. jgn sering mengeluh ga jelas.. jalanin aja hidup dengan nyaman.. ubah cara pandang dan mindset dalam hidup.. ambil sisi positifnya aja.. klo u memberikan aura positif gw rasa semua yg ada d sekitar u jg akan kena dampak positif jg.. (semoga yg baca ini dan temen temen gw yg di sekitar gw jg dapet aura positif dan keren dari gw.. ea ea ea..) hahaha..



Hmm.. Sabtu ini merupakan hari terakhir gw maen sepeda d jakarta.. Seperti biasa gw ke rumah edmon dl jem setengah enem an.. hmm.. gw jg ngajak WK.. sayang dia masi ngeces d bantal.. missed call diangkat trus dimatiin lagi.. bah!! mo ngajak temen laen jg pada d luar negri ato pada males.... y uda gw ama edmon keliling sesuai rencana.. ke komplek puri.. tadinya gw mo mampir ke rumah Danny.. tapi secara dia pindah ke permata buana.. ga jadi.. bisa mati gw ke permata buana naek sepeda.. hmm.. gw keliling dari sunrise --> jalan panjang --> pilar --> puri.. sambil ngobrol2in dl SMA.. bingung mo mampir ke mana.. si edmon kemudian berkata ada vani d puri.. hmm.. bener juga.. kita pun mampir ke sana.. sampe sana si vani pun ditelpon.. gila.. ditelpon jg ga inget edmon dan gw !! swt.. dl emang SMA ngapain aja y? ngurung diri d WC? laen kli klo ga kenal ga mao mampir lagi ah.. hmm.. kita pun talking talking ga jelas, hina hinaan, dan membahas gosip masa kini d luar.. ea ea ea.. diajakin ke PB ikutan maen jg ga mao.. hmm.. bukannya gw ga mao ngajak, tapi secara gw bukan peramal yg tau no HP semua orang.. ea ea ea.. gila.. ternyata vani pun menganggap gw masi sperti dulu.. penjual vcd 'rohani'.. hahaha.. tokai yokai.. dia ga percaya gw uda berubah jadi lebih keren.. jadi lebih open minded dan kurusan.. ea ea ea.. mungkin gw harus fitness lebih giat.. kita ngobrol bentar ampe jem 7an ama edmon.. ga mao lama2.. secara gw males klo kesiangan itu matahari uda panas dan harus mengayuh sekuat tenaga melawan angkot d jalan.. wakakaka.. abis itu gw balik ke sunrise mo mampir ke rumah WK lagi.. dan ternyata pas sampe sana.. kita mala ngobrol ama bokapnya WK.. si WK lagi lagi blom bangun.. ea ea ea.. ngaco pisan.. parah.. gw pamit aja.. gw pun balik ke rumah dan istirahat sambil nonton shincan the movie.. hahahaha..


Siang harinya gw pun berencana bermain basket bersama teman-teman (bukan temon-temon!!) atau pergi ke gereja bersama teman.. tapi ga jadi.. krn gw pegi ke itc roxy buat cari HP.. ea ea ea.. gw dapet HP dan nomor baru.. akhirnya gw mengikuti saran yg disampaikan oleh sejuta umat ke gw!! gw ganti HP ke XL.. biar gampang komunikasi dan bercakap cakap.. bagi yg ada no im3, segera di buang y!! Im3 gw mo gw timbun jauh2.. (ga bener2 gw timbun sih.. tapi gw masi bawa jg hp lama gw slama skitar 2 mingguan, nunggu masa tenggang.. kali2 ada sms masuk..).. hmm.. bagi yg suka sms gw, dan bener bener pengen tau no baru gw.. Silakan hubungin gw buat tau no XL gw.. secara gw bukan orang yg berkoar koar menyebarkan nomor baru dan posting nomor barunya d manapun d tempat umum yg ditemukan.. mungkin akan gw umumkan di tempat lain.. (tapi gimana cara kasi tau pak Ibam y..?) Ea ea ea.. muter muter sekitar 3 jam d roxy, ternyata harganya ga jauh beda ama carefour puri indah.. bah!! beda sekitar 300 rb.. tapi lumayan lah.. skalian bli sarung, no XL, dll.. gw bli sony K660i, hp model baru yg cocok buat gw.. bisa foto 2MP (cybershot kt si abang), 3,5G, mp3 radio, video call, bla bla bla.. lumayan lah.. dapet sepaket memori 512MB jg.. harganya jg terjangkau buat gw.. di bwh 2 juta.. nice!! gw otak atik HP ampe jem 1an.. wew.. kekna bisa internetan dari laptop pake hp dengan bluetooth.. yg gw br tau jg, bisa SMS dari laptop dengan bluetooth handphone gw.. ea ea ea.. abis itu gw mo coba XL promo yg 'semaumu'.. hmm.. ternyata tepu2 jg.. tapi lebih mendingan daripada im3.. lebih hemat.. video callnya jg murah.. sekitar 10 perak per detik.. (ini kata si abang Xl center, gw blom perna coba sih.. baru aktifin 3,5G doang.. hahahaha.. tapi gw beneran pengen coba video call.. blom perna merasakannya gw.. klo u ada XL, bisa video call, dan pengen coba juga.. kasi tau gw.. coba aja 30 detik.. hahahha..) secara pulsa im3 gw yg tinggal 2000 dan mo gw abisin, gw sms ke beberapa orang aja buat kasi tau ganti HP.. cuma 2k.. mo gimana lagi..?



hari minggu gw bangun pagi lagi.. cuma tidur skitar 3 jam doang pas sabtu jem 1an.. Wew.. tapi gw masih sehat, mungkin gara gara gw suka tidur siang skrg.. hahahaha.. hmm.. pagi2 sabtu kmrn gw bingung.. smua tmn2 XL gw kekna uda tidur smua.. ga ada yg masi bangun.. ga jadi telpon, jadina coba sms doang.. (mo coba promo 'semaumu'.. ea ea ea..). Hari minggu gw lalui seperti biasa aja.. buka laptop buat transfer file ke HP, liat2 TV, buat TUGAS yg uda deadline BESOK!!, dan balik ke depok.. hmm.. tadina mo gunting rambut tapi ga jadi karena ada tulisan: "buka kembali dari lebaran tanggal 6 Oktober".. what the.. Kekna blog gw ini, harus dibuat naskah drama buat gw filmkan ato bikin buku! hahahhaa... cape ngetiknya..



~SIAL SURAT REKOMENDASI IBM LAGI LAGI BLOM SAMPE RUMAH gw ampe SKRG!! sialan tuh mba2 HRD yg kebanyakan bedak! ngomong doang, ngasi janji palsu ke gw.. cuih.. Moga2 si nurul ato paprilia orang HRD IBM yg cukup gaul dengan manusia ga baca tulisan gw.. secara blog gw ini masi blom banyak yg tau.. ea ea ea..



~sekian~

3 comments:

evan said...

sel,gila lu nulis kurang panjaaaaang...

gw ga baca smua sih cm baca beberapa line terakhir..

comment gw: makan tu HRD di dunia kerja..baru tau lu HRD ada yg super duper ampas ky gitu?

~sekian

hboy said...

hahaha..

bener2

gw setuju banget..


kentut tuh emang orang HRD dunia kerja..


luarnya bagus, dalemnya busuk..

hboy said...

wew..

gw ga bisa edit comment?


**EDITED**

ga enak jg gw ngemeng begitu.. scr kykna orang HRD kmrn nelpon gw.. (moga2 dia ga sadar dari abis baca blog gw.. blog gw kan ga terkenal..)


dia kasi konfirmasi ke gw.. minta maaf blom dikirim.. lagi sibukk..

ea ea ea..

menunggu dengan penuh harapan..