Friday, October 17, 2008

Explanation again for those who still reading

Hmm.. gw ga ngerti kenapa akhir2 banyak ngeliat orang nangis..

gw lagi ga mao aja ngeliat orang nangis..


wew.. ga tau kenapa.. feeling doang.. hahahaaha.. (<-- bagi yg ngerti feeling dan perna ngerasain pasti senyam senyum.. ea ea ea..)


Just carry on living as usual.. JGN TERLALU ANEH!!! seriusan!! Kali ini gw bener2 ngerasa sekeliling gw aneh.. (ga usa dijelasin make kata2 lah.. gw jg ngerti..hmm..)

Never give UP!!


Yg pasti selalu berubah ke arah positif.. hmm.. jgn perna ngerasa down trus ga bs up lagi.. gw melihat klo orang bener2 down itu pasti MATI/Meninggal.. wew.. hahhah.. klo dia masi ga down, dia pasti terus hidup..


wew..


seriusan gw ga mao ngeliat orang nangis.. klo nangis jgn deket2 gw..!!


hoek hoek cuih cuih.. apa coba..

(bagi yg ngerti pasti senyam senyum sambil ngemeng: "selll...selll... gw percaya.. gw percaya..")


swt..


~kadangkadanggasalahdongekspersiindiridenganblog
(klo gw ga ngemeng.. gimana orang mo tau? masi sama sama manusia kan..? wew.. bukan peramal yg bla bla bla.. hmm..)

gw merasa sekeliling gw jg butuh perubahan.. ntah baik atau buruk.. ga tau.. ask ur self deep deep down there.. yg penting harus nikmatin hidup!! Jgn ikut2an..!!

Just carry ON as usual!!! (<-- ini saran dari orang, tapi kek na orang itu sendiri ga bener bener bener bener ngertiin saran yg dikasi ke gw.. wew.. ga tau napa.. feeling doang..)

gw paling ga setuju ama yg namanya GA ENAK!! gw lebih memilih jujur daripada ntar MENYESAL.. ea ea ea.. cuih cuih..(bukan berarti gw ga tau kejujuran itu menyakitkan.. uda berkali kali gw tau.. hahahahaha... swt..) Makanya gw kadang2 ga ngerti kenapa orang bisa ngerasa serba salah.. Sekali lagi balik ke maksud dan tujuan..

(ea ea ea.. transfer aura..)

~sekalilagibagiyggangertianggapinicerpen

No comments: