Wednesday, December 31, 2008

holidayy at jakartee (end of year 08)

hmm.. Kali ini gw ga mo nulis dalam inggris ah.. hahaha.. :p

hari ini tgl 31 Desember.. eaaa.. gw menikmati liburan gw yg cukup menyenangkan di rumah.. (Uda 1 semester gw ga balik ke hum.. gw stay d apartemen gw trus di sem ini.. gara2 gw les toefl dan gw males balik.. hmm..)

pas sampe rumah.. gw disuru temenin bonyok jalan2.. weleh2.. cape jg.. padahal lebih nikmat gw tidur2an dan nonton dvd d kamer.. wew.. hahahaa.. malas gila!! hmm... o, iy.. skrg gw d rumah, tepatnya d kamer gw ini, gw bisa internetan dengan laptop gw.. hahaha.. ga tau napa.. gw bisa detek koneksi wifi punya orang laen.. (kekna tetangga belakang..) dan gw otak atik ip dikit.. dan taunya bisa connect dan ngedotA!! hahahaa.. swt.. jadina skrg gw ga usa ke warnet lagi.. hmm.. entah ini yg sakti gwnya ato laptop gw.. hahaha.. but, thx for sharing connection..!! GOOD neighbours!! hahahha..

hmm.. liburan gw ngapaen aja..? setiap pagi jem 6an gw olahraga naek sepedaan.. hahaha.. niat gila!! sepedaan ke rumah temen.. ngemeng2 bentar.. trus ketemuan temen lama.. sambil keliling komplek laenn.. hmm.. trus minggu depan gw diajak jogging sama temen gw.. wew.. ntah enakan jogging pagi ato sepedaan y..? ea ea ea.. tgl 3 besok gw jg akan reunian bareng temen2 sma gw lagi.. biasana diadain tiap ada libur.. hmm.. sebagai ex-ketua kelas yg baik.... (<-- wew.. uda 3 taon yg lalu..) gw pun mengumumkan reunian dengan sms dan message.. ngatur jadwal dll.. (<-- padahal biasanya jg yg ngatur si cicil ama joy) hahaha.. yo wis.. mumpung gw make three.. gw bisa sms gratis.. gw sms in aja atu atu.. (sambil nge spam sms juga ke all.. ea ea ea) hmm.. tadinya mo reunian tgl 10 jan, trus dimajuin jd tgl 3 jan.. gara2 uda ada yg uda masuk kerja tgl segitu.. huhuhu... acara reuniannya maen breng d pola bugar dan jalan2 ke mal puri sambil nonton dan makan2.. hmm.. yo dah... liat ntar aja tgl 3 jan gw dateng apa ga.. lagi males keluar rumah.. hohoho.. tapi 80% kekna dateng.. secara nyokap gw jg ngajakin gw jalan2 mulu.. (<-- mungkin ntar ke carefour puri..) ampe gila kelilingin mall d jkt.. padahal gw lg mo nabung uang.. ga mao bli macem2.. ea ea ea..


hmm.. ini gw post beberapa foto liburan..

ngeliat2 ada barang elktronik keren.. cuma bisa ngiler.. huhuhu.. harganya mahal gila..

tv 99 juta ke atas..







laptop zaman skrg.. pengen ganti jdnya..




natalan d stc




ini suasana d citraland




hmm..

hari ini gw abis nemenin bonyok ke pasar baru.. keliling beli macem2 barang.. gw cuma beli sepatu doang.. abisnya yg lama uda jebol pas maen bola.. wew.. hmm.. sederhana tapi lumayan.. ga nyampe 200k.. klo boleh dibilang.. harga barang2 d pasar baru jauh lebih murah daripada d EX, STC, ato GI (<-- y iylah.. hahhahaha)



hmm.. segini dl.. gila.. uda berapa lama nih gw ga ke peradaban mall d jkt.. hahahaha.. kelamaan d depok sih gw.. ea ea ea ea...


merry xmas dan happy new year !!

GBU.

No comments: