Monday, May 17, 2010

tea walk part 2

berada di hari pertama setelah acara tea walk kantor di mana anda tidak mendapatkan hadiah apapun cukup membuat stress dan kesel juga..

mengapa?

Di mana - mana orang nanya dan ngebahas..

"eh dapet apa kmrn?" "wah si P dapet lagi.." "si W emang slalu dapet.. hoki dia.." "lumayan dapet ***** daripada ga dapet apa2.."


dan srkg jg lagi rame. pada mao nuker2in doorprize hadiah (dishdryer, ps3), mungkin karena hadiah dan yg ngedapetin hadiah ga cocok.. hmm.. gw ngerasa iri sama yg ngedapetin hadiah.. ntah knapa gw jadi ngerasa agak sedikit sensi euy denger2 kata doorprize hadiah.

bah. rencana hari ini yg tadinya direncanakan bakalan pergi training ke kuningan slama 3 hari kekna gagal. Gara2 administrasinya terlambat.. Ah trainingnya ga perna bener nih. trainernya nelpon ke handphone gw lagi.. argh..! Sbodo amat lah.. mungkin emang lagi sial kali gw.. feeling so unlucky.. walhasil hari ini gw d cubical dah.. kerjain kerjaan.. ga bs training..

No comments: