Tuesday, August 7, 2012

the story that i read recently

akhir'' ini kalau lagi bengong suka baca kaskus tentang cerita'' pengalaman hidup orang..

ada yang menurut gw bagus:
Pria Biasa Dengan Kehidupan, Pertemanan, dan Percintaan Yang Serba Gila - True Story 


ada 1 post yang gw setuju banget..
nih gw copas pas gw baca..
ya mungkin buat ngingetin aja dan jadi moral of the story today..


=======================================================
Kata orang orang, hidup itu adalah pilihan, hidup itu adalah perjuangan, dan banyak lagi pepatah yang mendefenisikan arti hidup. Dan gue rasa itu semua bener kok, karena mereka yang mengucapkan hal tersebut tentunya telah melewati proses proses kehidupan sehingga bisa menyimpulkannya.

Namun menurut gue pribadi, hidup itu adalah sebuah pemahaman. Memahami nilai nilai kehidupan di sekitar kita yang nantinya di perlukan untuk mengambil sebuah tindakan.

Banyak orang juga berkata T
uhan memberikan kita masalah, tapi juga sekalian memberikan kita solusinya. Ya, benar! Solusinya itu tak harus berada di akhir masalah, terkadang Tuhan juga memberi paket solusi ketika masalah itu akan datang, sehingga kita bisa menghindar...

Kehidupan berat, bukan berarti kita mendapatkan kehidupan malang. Hidup berat itu anugerah! karena jika masalah itu datang beruntun, maka kita harus berbangga karena
Tuhan beruntun juga memperhatikan kita.

Kehidupan itu juga sama dengan sekolah, kita menjalani hidup, memahami, mempelajari, dan kemudian
Tuhan mendatangkan masalah untuk ujian bagi kita. Jika kita dewasa menyikapi, dan berusaha memecahkan masalah tersebut maka selamat, anda telah naik kelas untuk menjadi sosok yang lebih baik 

=======================================================

permasalahan dan solusinya merupakan 1 paket..
yap..
i already heard that recently from my college friend..
agree

No comments: