Tuesday, December 21, 2010

mekarsari and doorprize

hola..

ada yg pernah ke mekarsari? itu taman buah yg tempatnya di deket kota legenda wisata. kemaren gw baru pergi ke sana pada hari minggu scara acara kantor pula.. kalo ga mah ga mao minggu pagi dah metik'' buah d sono..
pergi ke sana tanggal 19 desember kemaren.. pegi bareng rivki, doni, mbak teni, dan razif.. huhuhuu.. sampe di tekape jem 6 pagi. hoam.. ngantuk bener dah.



berikut beberapa poto''nya (dari kamera ari.. dimana gw ga sempet gaya.. :)))



ini pas pertama mo jalan pegi metik buah d mekarsari.. hmm..






ini foto ama si ari. hmm.. rada ngantuk ga siap dipoto..





klo yg ini mala abis nguap lebar.. buru'' mingkem.. jadinya mala aneh..




klo yg ini d jembatan gantung..




hmm.. apa aja yg gw dapet dari mekarsari..???

- belimbing
- salak
- melon

no doorprize..
huhuhuhuhu....

dah 3x acara bagi'' doorprize outing, family gathering, dll..
gw ga perna dapet !!

huhuhuhuhhu..


(ಠ_ರೃ)



yah mari sama'' berharap dan berdoa supaya tahun depan gw dapet dah.. masa ia sih tiap kali dibagiin ga dapet''.. yg dibagiin itu 30 biji.. peluangnya 1 : 3 padahal !!

argh...



well.. karena dah jem 5.. saaatnya siap'' tenggo..

bye~

No comments: