Friday, February 27, 2009

ten bad habits

1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

tujuan dari tag ini adalah:

by doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.


top ten bad habbits..

1. Terlalu berhemat.. (dulu ampe disebut kikir..)
Mungkin sikap gw yg ini dikarenakan sifat turunan.. Biasanya orang Cina itu pelit2.. wokwokwok.. HMm.. Kadang2 gw jg merasa sebagai makhluk yang pelit sih.. Hahaha..


2. Kadang2 suka ceng2 in orang ampe parah bgt..
Ini kebiasaan ga bagus.. Ceng2in orang ampe orangnya marah2.. Hahahaha. kadang2 ga enak jg..

3. Kadang2 suka cuek ama beberapa orang
Hmm... Ini kebiasaan ga bagus.. gw suka membeda2kan orang2 yg ada d sekeliling gw.. Tapi harus berusaha diminimalisir..

4. Suka terbawa keadaan atau ajakan...
Hmm.. Klo gw lg bengong ga ada kerjaan.. Gw selalu sulit nolak untuk diajak maen.. Biasanya maen dotA.. hahaha.. ga bagus..


5. Kadang2 Berantem ama orang tua
Hmm.. Klo lagi bad mood dan males ngomong.. gw pernah berantem ama orang tua... Huaaa.. Ga bagus.. Gw jg suka membuat orang tua gw khawatir... SUsahnya jadi anak tunggal..


6. Klo lagi down, bisa down terus.. susah ngerubah suasana hati..
Hmm.. ini bad habit yang harus gw ubah.. Gw harus lebih bisa ngatur suasana hati dan tidak membawa persoalan ke lingkungan sekitar..


7. Suka sulit maafin orang
Hmm.. Kadang2 gw suka sulit banget maafin orang yang uda bersalah parah banget ama gw.. ea..


8. Kadang2 suka terlalu panik
Dalam menghadapi deadline atau tugas.. Gw suka terlalu panik dan khawatir.. Padahal harusnya tetap tenang.. Hmm..


9. Perfeksionis
Antara perfeksionis dan berusaha maksimal... Hmm.. Kadang2 saking maksimalnya gw bersifat perfeksionis ga jelas...


10. SUka berpikiran negatif ga jelas klo lg bad mood
Hahahaha... Klo gw lg kesel ato bad mood.. Gw suka mikir yg ngga ngga.. Hmm.. Sangatlah susah untuk tetap berpikir positif..


Hmm.. no tag.. Bagi yg mo buat.. Silakan buat..

No comments: