Thursday, September 25, 2008

changing.. enjoying life

hmm.. secara gw uda ga mao lagi nulis blog d frenster selama ini.. karena lemot dan lambat dibukanya.. makanya gw memutuskan beralih ke blogspot.. hahahhaha.. gw jg males copy paste blog frenster gw ke sini.. secara gw pikir ga ada guna.. hmm..

gw itu orangnya minder dan malu - malu y.. tapi ga nolak klo ngasi komen.. hahahaha..

Untuk post pertama... gw copy paste aja yg dr frenster..

Wanna make some good memories with F.R.I.E.N.D.S
~ Do what you really want !!



Hmm.. nulis blog ah.. hoekk.. cuih.. Wakakkaaka.. gw merasa gw semakin berubah menjadi orang yang lebih baik.. Mungkin karena pengalaman - pengalaman pahit yang telah gw lalui dan saran - sarang yang bagus dari temen temen gw.. hahahhaha.. ea ea ea.. Kemaren mungkin adalah salah satu event yang menyenangkan yang gw nikmatin.. gw kemaren pergi ke D.U.F.A.N.. Uda lama ga pergi rame - rame ke D.u.F.A.N.. gw kemaren pergi dengan membolos mata kuliah PBK.. 1 kelompok gw yang terdiri 5 orang.. bolos semua.. ea ea ea.. apalagi pas ada acara presentasi dari kelompok laen.. goblos pisan... hahahhaha.. moga - moga bapaknya ga nyadar 1 kelompok raib dr kelas.. lagian pelajarannya ga penting.. bisa belajar sendiri.. gw kemaren pergi jem 12an, karena ada yg mo kul dl pagi - pagi.. gw pergi dengan tiket GRATIS dari temen gw.. dia ada tiket buat 15 orang.. horeee.. hahahhahaa.. gw masi inget list yg gw tulis di kertas sblm berangkat..

1. GW // hansel
2. Buncit // vinky
3. mas bay // bayu
4. husen // husein
5. tedi // tedy
6. Sur // suryanto ang
7. dita // Dyta ang
8. berna // berna
9. cabi // clara
10. mr cabul haryadi // haryadi
11. meti // metti
12. dacu // darwin
13. rohman // rohman
14. wira // wira
15. jhon // jonathan



pas hari h kmrn.. si dacu ga bs ikut.. gara - gara ada tugas.. bla bla bla.. akhirnya kurang 1 orang.. gw ga tau cari sapa.. tadinya mao ngajak si refli sang ketua PO.. tapi karena masi KP dan bsk dia ada presentasi ama klien ato apaan.. ga jadi.. bingung ngajak sapa.. gw jg tawarin ke yg laen.. ke angkatan laen temen gw.. pada ga bs.. hmm.. mungkin karena sibuk ato apaan.. y uda.. Akhirnya gw pergi 14an.. dengan 1 tiket angus.. hahahahahaa... gw dan vinky pergi dengan celana pendek dan sendal.. hahaha.. yg penting nyaman.. jadi inget dulu gw d smuki perna ke dufan jg bareng temen.. hahahahha.. dan karena gw uda lama ga jalan jalan ke dufan, gw make accecories gw... hahahahaha..


O, iy gw pergi 14an bareng naek ekspress jem 12 lewat.. ea ea ea ea.. seru juga.. uda lama ga naek kereta.. jadi inget masa - masa magang dl juga bareng - bareng ama mereka naek kereta ke IBM.. wew.. hmm.. gw pergi ber 13an anak angkatan gw 05. dan 1 orang budak gw, husen, anak 07.. wakakakaa. ga lah.. si husen mungkin fans tersembunyi gw yg secara deket ama gw karena maen dotA bareng, tinggal 1 apartemen, makan bareng, sepeda, dll , pokoknya ikut gw ama temen2 gw.. hahahahahah...

Pas di kereta, gw lagi - lagi becanda ama temen.. hahahha.. gimana klo nanti dibagi 2 grup pas d D.U.F.A.N.. 1 kelompok 2 orang (haryadi dan metti) dan kelompok ke 2 adalah anggota sisana.. wakakakkaa... lucu pisan.. si haryadi kembang kempis ga jelas.. D kereta si wira jg ngobrol ama ibu2 yg nawarin anaknya buat dijodohin ama dia.. hahaha.. aneh pisan.. gebleg.. o, iy ga lupa jg gw foto foto di kereta... ea ea ea..


Pas nyampe tana abang, utg ada bang rohman yg ngerti angkot.. ea ea ea.. gw ga mao tersesat!! secara terakhir gw pegi bareng gw tersesat.. gw ga ngerti kenapa sering tersesat.. hmm.. naek ekspres 9rebu, angkot 3 rebu.. jadi 12 rebu.. pulang pergi 24 rebu.. pas nyampe.. tentu saja gw langsung foto foto.. ea ea ea.. yg laen pura pura ga mao, tapi akhirna ikut foto foto juga.. ea ea ea.. 1 1 ikutan foto foto.. hahahahaa..

Pertama pada bingung mo naek apaan.. dan gw lupa ide dari siapa, akhirna pertama itu naek extreme log.. nonton film simulator d kursi dengan pengandaian penonton adalah sebuah kayu liar yang terombang ambing.. ea ea ea.. sial.. BULUKKK banget.. kepala gw sakit kebentur bentur d korsi.. secara gw nyender dan duduk paling depan jadi harus liat ke atas... dan pas nonton si jon dan haryadi pegangan tangan.. ea ea ea.. lagi lagi aneh pisan... hahahhahha.. Abis naek simulator, kita keliling.. dan memutuskan buat naek kora kora.. hmm.. d situ gw ngeliat temen SMA gw.. tapi gw lupa namana sapa.. wakakakaa.. y uda gw ga sapa.. hahahahaa.. o iy, pas kita antri.. tiba tiba ada tante - tante girang nemplok di tengah antrian kita ber 14.. ea ea ea... apa ini.. aneh pisan.. muncul dari mana.. itu tante nyerobot.. si dita nanya ke gw.. itu sapa y.. gw jawab.. mungkin itu orang ke 15 kita.. ea ea ea.. hahahha.. dan y udahlah gw diemin.. dan pas ngantri maju dikit2.. itu tante, ngebawa tante tante laennya yang bertopi juga.. hmm.. akhirnya masuklah 3 orang di dalam antrian barisan kita.. hmm.. secara mas bayu di depan dan sopan serta baik hati.. dia nawarin duluan ke belakang (si tante tante).. "bu klo mo duluan duluan aja".. ea ea ea.. dan itu tante nyerobot ke depan langsung ber 3.. wow.. WOW.. si dita langsung marah.. hahahaha... langsung negor itu tante.. "tante.. kok topi nya keren banget..beli di mana.." halah.. gw ga tau ngomong apaan.. tapi yg jelas dia negor ampe agak teriak.. hmm.. y udalah.. gw ama yg laen pura pura ga kenal, ga ikut campur.. wakkakaka.. ga enak juga.. tapi ga salah sih negor, emang klo salah harus ditegor.. nice.. pas ngantri juga si vinky nemu pembalut ce di kolam.. gila.. dan ngasi tau haryadi.. si haryadi kegirangan ketawa tawa.. swt.. ngapain coba har.. lagi lagi aneh pisan.. dan akhirnya pas kita naek kora kora.. kita 14an naek 1 kora kora dengan 3 tante girang.. ea ea ea.. gw ama yg co co di belakang kiri, yg ce ce dan tante tante di belakang kanan... hahahhhaa.. si haryadi napsu pisan.. hmm.. tentu saja gw dan teman2 berteriak ea ea ea pas naek turun.. gila.. puas banget!! teriak kenceng.. tapi lama kelamaan, si abang kora kora cepetin dan di titik paling tinggi ngulang ngulang.. wew.. secara gw berada di belakang (tapi ga paling belakang..), lama lama lemess juga.. hahahaah.. cuma mangap doang sambil megangin perut.. si sur yg disebelah kiri gw jg ga bisa berkata kata.. haryadi yg di sebelah kanan gw tetep napsu dengan girang ga jelas..



Abis kora kora.. gw mo naek halilintar.. sayang dlam perbaikan.. dan kita pun sepakat naek arung jeram.. hahahaha.. si tedi langsung mundur.. ga mao basah.. gw dan husen yang ga bawa baju ato celana ganti.. langsung hajar bleh.. yg penting ikut aja.. hahahhaah.. ea ea ea.. si tedi ga ikutan.. dia gw suru ikut aja ga mao.. y uda.. akhirnya dia ditinggalkan bersama tas tas dan benda berharga yg laen.. hahahahaha.. gw haryadi bayu vinky jon husen sur ama rohman 1 perahu arung jeram.. ea ea ea.. awal - awal ga basah.. lama lama basah juga.. gw ama haryadi ciprat ciprat aer.. hmm.. klo yg basah sebagian juga ga seru dong.. ahahahha... akhirnya yg laen jg basah.. hahahha.. dan abis arung jeram lagi lagi kita foto foto... nice.. pas lagi jalan nyokanya cabi nelpon.. dan secara nama gw dan yg laen disebut.. gw teriak aja.. "terima kasih tanteee..." ea ea ea.. yg laen jg teriak.. si cabi cuma ketawa dan bilang ke nyokapnya.. masa ga bilang terima kasih..? hahahahaa..


setelah itu pun kita keliling dufan.. mikirin mo naek apa nih buat yg terakhir.. dan akhirnya kita pun naek niagara.. ea ea ea.. biar skalian basah.. hmm.. lagi lagi ngantrinya gila pisan.. gw pikir bakalan sepi secara ini masi bulan puasa.. apalagi ga weekend.. gw dan temen temen gw nyusun formasi tempat duduk.. hahahaaa.. gw no 3, bayu jadi nahkoda no 1, haryadi no 2, husen no 4, dan no 5 adalah tedi.. ea ea ea... jadinya enak pas ada kapal tinggal duduk.. gila.. awal-awal sama sekali ga basah.. gw ngasi saran ke si nahkoda kiri kanan.. hahahaha.. pas masuk goa, si haryadi teriak ga jelas ke boneka indian.. ngajak ngomong.. hmm.. lagi lagi aneh pisan.. swt.. ea ea ea.. sampe akhirnya nanjak tinggi dan turun.. gila.. itu bener bener sperti turunan bahagia yang gw rasakan pas naek speda di UI.. hahahhaha.. buat yg sering naek sepeda ama gw pasti tau lah.. gw yg namakan !!!.. hahahahahaa... gila.. pas turun gw teriak, yg laen jg pada teriak.. puasss.. dan gw no 3 sama sekali ga basah.. pas brenti gw dan anak buah gw jg ga lupa foto foto di kapal dengan kamera dita.. hahahahaha...



Secara uda jem 5, uda pada tutup akhirnya kita duduk duduk d kafe sambil nunggu orang ganti baju dan solat.. hmm.. secara gw ga ada kerjaan gw foto foto narsis dengan hpnya si husen.. wakakakaka.. abis uda pada kelar kita balik dengan kereta lagi.. pas di kereta ngobrol2 mo makan d mana.. pada bingung.. gw bilang istana nasi uduk aja.. soalna laper banget.. tapi karena ujan gede d kereta.. akhirnya makan d hokben mal detos aja.. soalna deket abis naek kereta.. O iy, si cabi jon ama tedi ga ikut naek kereta, mereka langsung pulang naek busway ke rumah masing masing.. ga ke depok.. si haryadi ga ikut ke hokben karena dia mo makan BEBEk ama temen kosnya.. LAGI LAGI ANEH PISAN!!! secara dia cerita tiap minggu pasti makan BEBEK ama KAMBING.. gila.. ini ujan har, uda aja ga usa, mending makan bareng d hokben.. si haryadi akhirnya tetep makan bebek, menerobos hujan lebat tanpa payung ataupun topi.. ea ea ea.. dia cuma make baju kotornya yg dari DUFAN dipake di kepala.. hmm.. uda gila har? gw juga suka kuliner bareng, tapi ga segila u..


Gila turun dari kereta.. gw ama vinky sepayung.. kentut banget.. dia geol geol.. dan gw kena cucuran payung ama atap d jalan.. walhasil gw basah gila.. sial.. pas nyampe detos, gw bales.. gw pinjem lapnya buat nge lap ketek gw.. rasain nyet !!!.. wakakakaaa.. dia ngamuk2.. dan pas basah ga lupa gw foto foto.. hahaha.. si suryanto uda kayak mandi.. gila pisan.. dia bener2 beda.. uda ga ngomong ama buku lagi seperti hobi dia.. pergi hari ini pun ga pake kacamata dan mulai bisa ngomong ama manusia!!!.. wakakakaaaaa... pas ngantri extreme log D.U.F.A.N si vinky jg nanya.. "gmn perasaan u sur mimpin antrian kita d depan..? bahagia ga d dufan..?" waakakaka.. si sur cuma ketawa..


Di hokben uda kyk ngantri semut.. rame pisan.. tapi akhirnya kita dapet tempat makan dan makan d atas.. hmm.. gw ama husen bingung.. mo makan apaa.. akhirnya kita makan paket hemat aja.. dan ntar malem kita makan martabak aja jalan malem.. hahaahaha.. abis makan ga lupa kita foto foto terakhir rame rame.. ea ea ea.. dan kita pun pulang naek angkot..


hmm.. gw cukup menikmati hari ini.. senang dan bahagia.. hahahhaa.. ga nyesel gw bolos PBK buat beginian.. ayo kapan kapan pegi bareng lagi rame rame.. nikmatin masa masa akhir kuliah.. masi ada 1 taon.. apalagi sekarang uda bener bener ga ada kerjaan.. mungkin ini gara gara dl terlalu bersemangat ngambil kuliah banyak2 pas awal semester.. hahahaha..


thx.


(udah ah gw mo upload foto foto keren gw dulu sebagian.. br ada yg dari husen doang.. hahahaa..)

~sekian copy pastenya


gw edited bentar:

tambahin foto2 yg ada..

4 comments:

Gilang B said...

ahaha baru post pertama aja udah kocak banget cel :D

jangan lupa tukeran link yah kan udah gua kasih di YM tadi :P

hboy said...

yo..

sama - sama

Sony said...

that's so gay dude

hboy said...

wanjenng son..

hahahhaa...


gw cuma menuliskan apa yg gw rasakan..

ca elah..

ea ea ea ea