Thursday, February 18, 2010

Hampir terlambat

HMm.. hari ini gw ampir telat. Gara-gara pagi pas mao brangkat dah ujan gede dan banjir. Gw lari sekuat tenaga dan untungnya sampe kantor pas jam 8. Hoam. Pas fingerprint ngantri 4. orang.. untung semuanya lincah, smuanya pas 8:00. eaaa..

skrg waktu menunjukkan pukul 4 sore. Tugas-tugas masi banyak.. buat paper, presetasi, kodingan dotnet, install tfs di environment kantor.. bla bla bla.. hmmmmmmmmmmm.. Untung skrg gw uda ga ngantuk. Tadi jem 3an gw ngantuk berat. Tapi gw berhasil menghilangkannya dengan BOKER!!! eaa.. sapa yg tau.. klo abis boker, badan jadi seger. mata jadi melek, rasa kantuk pun hilang karena abis ngeden.. wkwkwkwkwkkw.....


hmm.. sabtu ini tadinya mo jalan2 ke ujung genteng. Tapi karena satu dan lain hal,speertinya acara tersebut dibatalkan.. Acara ujung genteng gagal, ada beberapa rencana cadangan.. seperti: jalan2 ke bandung untuk menghadiri kawinan sodara, jalan2 ke depok karena ada temen2 ngajakin ketemuan bareng rame2, ato tidur di rumah skalian jaga rumah sendirian. Gw pengennya sih d rumah aja istirahat. Untuk membayar jam tidur gw yang sangatlah kurangggg..

ngemeng2 ttg sincia dan valentine kmrn... hmm... gw menghabiskan hari sabtu minggu di kelapa gading.. nginep di sana bersama dengan oma. Gw ke sana bawa uno stacko dan bermain dengan sodara sepupu.. Ternyata antusias semua yak. hahaha.. emang seru sih klo dimaenin rame2. btw, pendapatan angpaw gw taon ini seret amat euy, mungkin gara2 dianggep dah bisa cari duit sendiri.. pas hari h nya, gw dan sepupu gw yg laen diceramahin dari a-z sama oma. topiknya adalah ttg jodoh.. eaaa.. banyak lah petuah2nya.. ampe gw rekam make hp.. awkawawwaw..

dah ah kerja lagi.. hari ini lembur lagi.. hmmmmmmmmm

No comments: