Friday, January 9, 2009

Damn Gradess...

hmm.. IPK = Indeks Prestasi Kumulatif.. Damn.. turun lagi... IPK gw semester ini paling jelek (klo diliat dari grafik ipk..) semester ini gw dapet 2 A, 1 A- , 1 B+, dan 1 B. (<-- yess... mo songong dikit..)

hmm.. padahal semester ini gw cuma ambil 15 sks.. BAH!! tapi kok bisa memecahkan rekor terjelek ya.. wew.. mungkin karena sibuk riset kampus dan karena beberapa hal lainnya.. padahal tadinya ngarep semester ini dapet straight A smua (wokwokwokwok)..
metpen gw ga dapet A lagi.. !@%!&@!@. kurang 0.5 point.. gara2 pembulatan..

well.. tapi gpp lah.. gw masih bersyukur.. terima kasih Tuhan.. Hmm.. skrg gw harus fokus buat semester depan dan mulai cari lowongan kerja ato beasiswa.. Semester depan gw cuma ada skripsi doang.. tadinya mo ambil 21 sks, lulus 3,5 tahun.. tapi ga jadi.. gara2 mo sante2 dulu, jdnya gw 4 tahun.. ea ea ea...


Mengenai skripsi.. hmmm... gw uda dapet topik dan pembimbing skripsi.. Tinggal dikerjain doang.. smoga lancar ga ada halangan... hmm... skripsi gw tentang machine translation.. ga terlalu ngerti sih.. apalagi ktna toolsna harus make linux.. wew... hahahah..

Dah ah. mo balik ke rumah..

~END~

3 comments:

Fuzzy Perfectionist said...

Geblek nih orang..

IPK lo pasti mantep abis dah

Evan said...

wogh! Gila lu sel, jago abis. kalo ga salah terakir kali gw intip IPK lu 3.7an ya?
lu emang jago abis, T-O-P B-G-T dah !

hboy said...

@fuzzyperfectionist

ipk gw ga mantep2 amat.. bnyk yg lebih mantep d sini.. tp lumayanlah buat dibanggakan haha..


@evan
tokai u van..! jgn sebar2 gosip.. hahaha.. coba semester kmrn gw ga ambil riset.. itu 15 sks gw bante dah.. owkwokwokwkwok.. alibi dah..