Tuesday, May 4, 2010

angry

kesel

itu yg lagi gw raasain.. hmm.. kesel yg gw rasaain itu bener2 buat gw bener2 benci ama orang yg buat gw kesel itu...

satu hal yang jadi prinsip gw adalah.. jika ada seseorang yg buat gw bener2 kesel dan marah.. welll. thats it.. dia bukanlah temen lagi.. ntah itu disengaja atau tidak.. dont care..

gw tau hal yg menyebabkan gw kesel itu mungkin bagi anda anda hanyalah persoalan sepele.. tapi bagi gw penting.. tentang JANJI..


gw bener2 kesel ama orang yg ga bs tepatin janjinya.. hmm.. di hari yg sama, lagi2 ada 2 orang yg mungkin hanya suka janji asal janji sala.. well.. mungkin gw harus bisa membedakan siapa orang yg hanya sesumbar dan siapa orang yg bisa pegang janji.. waktu 3 bulan dalam mengenal orang kantor itu masihlah kurang...


Dah gw telponin, sms in, tapi tetep aja.. pas hari h, menghilang.. ah.. beneer2 kesel.. yg gw rasakan, kehidupan d kantor itu smakin hari kok smakin individualistis yaa... hmm. tinggalin temen, temen makan temen, gosipin antar temen..


yg tadinya janji mo janji fitness bareng, jadinya mala sendiri2 dan ada yg ga jadi.. haiyah.. jadinya mala lebih mahal dan ga bareng gara2 ada yg dah daftar duluan..
welll.. yg tadinya harus meneken biaya seminim mungkin, jadinya mlah bs nyebabin pengeluaran lebih besar.. halah2.. percuma dah gw tungguin. kalau tau bakal gini, mendingan gw mulai duluan aja dari kmaren2.. ga usa tunggu2an..


keselllllllllllll pisannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn......................

ah........

skrg lagi coba dengerin lagu aja agar bs back to normal lagi..


kings of convenience...

No comments: